Sc
Service Center

Berikut 1 Service Center Toshiba Terbaik di Kota Kupang

Toshiba Sales & Services

  • Alamat: 18, Jalan Molek 1/31, Taman Molek, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (22)
  • Nomor telepon: +60 7-353 6988
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–17.15
    Selasa: 08.30–17.15
    Rabu: 08.30–17.15
    Kamis: 08.30–17.15
    Jumat: 08.30–17.15
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Berikut 1 Service Center Toshiba Terbaik di Kota Kupang

  1. Saya membeli mesin pencuci piring dan ada masalah..
    Tanggal pembelian 1/8/2022 (shopee)
    Mau beli walk-in di toko AES tidak ada stok.
    Setelah beli, saya tidak terus mencoba karena saya harus melakukan sedikit wiring & piping..
    Setelah selesai semuanya, coba mesin dan ada kesalahan..

    Saya menelepon Toshiba Taman Molek dan dia menyuruh saya menelepon pusat layanan terlebih dahulu untuk membuat laporan.. laporan selesai.

    Masuk hari ini, udah 3 jumat
    Itu tenang seperti itu.
    Saya menelepon setiap hari Jumat termasuk hari ini
    Soalnya katanya 2-3 hari nanti ada teknisi yg nelpon & kasih date buat liat mesin cuci piring..
    Hareyyy tidak

    Jadi hari ini saya telepon, saya agak marah kan..
    Kemudian dia mengatakan bahwa JB memiliki pusat layanan Toshiba yang sangat buruk.
    Sebenarnya dia bisa mengantarku untuk membuat laporan tapi dia hanya ingin mempersulit kita untuk menelpon KL punya service center.

    Layanan purna jual sangat buruk. Dari bisa bersabar sampai sudah 3 minggu menunggu saya terus menghijau.

  2. Saya menelepon Senin 28/2 untuk melaporkan bahwa mesin cuci saya rusak. Baru hari Selasa dia memasukkan laporan.

    Coba telpon hari rabu untuk minta update kapan teknisi datang karena ada baju di mesin cuci dari minggu lalu dan kunci mesin cuci tidak bisa dibuka.

    Dia bilang dia akan datang minggu ini.

    Saya memintanya untuk setidaknya memberi tahu saya cara membuka mesin cuci agar saya bisa melepas pakaian saya. Kemeja itu telah duduk di sel selama seminggu.

    Setelah sel dia menjawab “ok sel, ok bye”

    Apa?

    Yah, tidak perlu bekerja di sana jika Anda tidak ingin melayani pelanggan.

    Jika bukan suami saya yang membeli merek ini, saya tidak akan membeli merek lain selain Panasonic.

    Saya sudah pakai Panasonic selama 9 tahun lho. Belum genap setahun sudah rusak.

    Layanan pelanggan Toshiba Johor Bharu memiliki layanan terburuk….

  3. Sikap pelayanannya sangat buruk, dan tokonya juga sangat kotor. Sejujurnya, saya bahkan tidak mau memberi 1 bintang. Saya tidak menyarankan semua orang untuk membeli merek ini. Menghabiskan uang dan menderita.

  4. Saya menelepon pusat layanan untuk memperbaiki Mesin Cuci Toshiba saya yang rusak tetapi mereka memberi tahu saya bahwa teknisi akan menelepon saya nanti. Karena saya tidak mendapat telepon, saya menelepon lagi keesokan harinya dan diberi tahu bahwa mereka akan menelepon dalam 14 hari. Saya memprotes tetapi diberi tahu bahwa itu adalah SOP Standar mereka. Saya serius akan berpikir lagi untuk membeli lebih banyak produk Toshiba karena kurangnya layanan berkilau.

  5. Berpikir untuk pergi ke sana. Tapi mereka mengirim teknisi ke rumah. Sedih setelah berbulan-bulan mencuci saya masih bermasalah. Pengalaman buruk membeli digunakan kurang dari 9 bulan…??‍♂️

Relevan  Temukan 1 Service Center Polytron Teratas di Kota Kupang

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 1 Service Center Toshiba di Kota Kupang

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center Toshiba terbaik di Kota Kupang, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!