KOPI NAKO SAWANGAN (0) in Kec. Sawangan, Kota Depok
Cafe

Daftar Lengkap 15 Cafe Aesthetic di Kec. Sawangan, Kota Depok

Berikut daftar Cafe terbaik yang ada di Kec. Sawangan, Kota Depok, Prov. Jawa Barat berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

Ol’ Pops Coffee Cinangka

  • Alamat: Jl. Pendidikan No.77, Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (1217)
  • Nomor telepon: +62 813-1551-3114
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–00.00
    Minggu: 10.00–22.00
KOPI NAKO SAWANGAN (2) in Kec. Sawangan, Kota Depok
KOPI NAKO SAWANGAN (2) in Kec. Sawangan, Kota Depok

5 Tanggapan pada Daftar Lengkap 15 Cafe Aesthetic di Kec. Sawangan, Kota Depok

  1. Enjoy the vibes of Cinangka’s hidden gem.

    Oke banget buat nongkrong ngabisin sore bareng teman, keluarga, sanak kerabat, kolega, atau ngegalau sendirian juga oke.

    Kopinya asik, makanannya mantap. Mocktailnya segerrr, cemilannya juga variatif. Mau croissant buat temen ngopi? Ada.

    Mau lesehan di luar bisa, duduk outdoor boleh, duduk sambil ayunan ada, atau mau duduk cantik pake sofa ala rumah kakek juga asik.

    Toilet bersih, musholla tersedia.

    Overall oke banget sih nih tempat. Minus parkiran aja sih karena makan tepi jalann yang udah sempit.

  2. Salah satu hidden gem di area Cinangka. Tempatnya unik dan sangat instagramable

    Tempat : Dekorasi vintage, sangat tertata dan rapih, bersih dan banyak spot menarik buat foto. Parkiran hanya tersedia dipinggir jalan, jadi klo mobil mgkn muat sekitar 3-4 mobil.

    Rasa : minuman fet almondnya enak, tp klo buat saya terlalu manis tp anak dan istri suka. V60nl dengan kamojang honey hit the spot pas bgd sore2 ngopi gini dan ditambah ujan cukup deres. Untuk makanan cuma beli poffertjes aja. Kurang lembut adonannya jd menurut saya agak kurang.

    Service : staffnya helpful dan ramah, bisa ngeguide kita menu2 yg lumayan banyak.

    Harga : standard cafe sekitar 50-75an perorang tanpa makan berat

  3. Habis kondangan, langsung searching tempat nongki yang kece dan beda dari yang lain.
    Yap! Langsung dapet dong disini..

    Kesan pertama, sudah jelas kerasa pas baru masuk gerbang. Like, wow amazing!
    Kaya lagi mimpi gitu ? keren dan homey banget deh. Vibes rumah jaman dulu gitu..

    Begitu masuk area, langsung pengen duduk di taman kecil yang ada meja dan kursi nya. Duduk di atas rumput, tempat terbuka tanpa atap, suasana nya kaya lagi piknik.

    Area resto nya cukup luas dengan berbagai pilihan mau yang smoking atau non smoking. Tempatnya juga tenang, nyaman dan asri. Betah lama-lama disini.

    Pilihan menu sangat beragam, dari kopi, non kopi, snack sampai main course nya.
    Saya pesan Ice Vanilla Latte dan Virgin Mojito. Untuk kopi nya cukup strong, tapi rasa vanilla nya terlalu tipis ya, ga terlalu kerasa.

    Trus untuk Virgin Mojito nya, aku terlalu expect too much karena suka banget sama Mojito. Pas nyobain ini, hmmmm… Rasa mint dan lemon nya tipis (padahal mint dan lemon itu yang harusnya menonjol), terlalu manis buat aku. Jadi, bisa di bilang Mojito disini bukan selera aku.

    Oya, aku juga pesen french fries BBQ. Enak, chruncy walaupun udah dingin gitu. Pokoknya enak deh.. Cobain!

    Last, aku baru sadar pas sampe rumah. Ternyata di bill ada rounding up yang lumayan ya ? padahal sudah ada tax10% dan service 5%. Tapi masih kena rounding up Rp 900,-. Nominal nya sih receh, tapi di sini kan ga ada kewajiban untuk kita bayar rounding up nya kan ya? Hehehe
    Semoga ke depannya hal-hal kaya gini bisa lebih di perhatikan oleh owner.
    Soalnya bisa aja ada orang2 yang kecewa tapi ga berani atau bingung mau komplain kemana.
    Saran saya, sebaiknya sediakan saja uang recehan dan kalau memang harus di rounding up karena angka nya ribet, cukup 2 digit di belakang nya aja. Kaya resto” lain gitu..

    Okeh, itu aja review nya. Selamat mencoba dan sukses selalu!

  4. Ini cafe nyempil di pinggiran kota depok, tapi asli ini worth to visit, terlepas dari lahan parkirnya yang terbatas banget di pinggir jalan. Ini aku kasih bintang 5 karena beberapa alasan:

    1. Lokasi. Meskipun bukan di jalan besar, lokasinya menurutku cukup strategis buat warga cinangka yang emang rumahnya nyempil di depok mepet tangsel gini.
    2. Ambience. Oke banget, temanya rustic gitu yang bener2 niat banget. Tapi rusticnya ga terkesan kotor dan demek gitu. Kan ada cafe yang sok-sokan rustic tapi jadinya malah kotor, demek, lembab gitu. Di sini terbukti gak gitu. Bahkan pas masuk toiletnya yang old itu, kondisinya bersih dan ga bau. Terus area outdoornya juga cukup luas. Plus ada panggung kecilnya.
    3. Rasa. Soal rasa sebetulnya sih enak. Kopi gula arennya termasuk enak. Gak kemanisan dan masih dominan kopi rasanya, bukan malah susu. Tapiii yang harus digarisbawahi adalah menu spaghetti-nya. Rasa sih okelah, tapi teksturnya itu loh yang bermasalah. Spaghettinya gak aldente, alias kelembekan masaknya. Coba kurangi waktu memasaknya biar al dente. Suruh kokinya cobain spaghetti yang al dente itu gimana. Kan sayang udah rasanya enak tapi tekstur ga mendukung.
    4. Pelayanan. Ini yang paling juara sih. Jadi waktu itu makanan aku lama banget keluarnya, aku nunggu sampai setengah jam lebih ada kali. Terus pas udah setengah jam pelayannya menghampiri aku. Dia minta maaf karena pesanannya lama datangnya. Dia lalu memberikan kopi susu gula aren sebagai complimentary karena pesanannya lama datangnya. Waw! Aku salut sih sama cafe yang kayak gini. Jarang ada cafe atau resto kayak gini. Terus pas aku lagi makan spaghetti pelayannya menghampiri aku lagi dan nanya soal makanannya. Aku jawab jujur sih sesuai poin nomor 3. Dan pelayannya menawarkan aku ganti spaghettinya yang baru dong. Aku bilang ga usah soalnya udah kemakan. Juara sih pelayanannya ✨

  5. Kesini tuh gak disengaja, karena niatnya mau ke coffeshop lain tapi ternyata tutup. Dan gak nyesel sih, malah menurutku tempatnya lebih enak disini, interiornya keren klasik gitu. Banyak bgt aksen kayu yang bikin suasana makin homey. Serta ada kursi ayunan, bisa makan sambil berayun-ayun hehe.

    Untuk kopinya enak gak terlalu manis, serta untuk cemilannya aku pesan mix platter sama french fries. Rasa dari cemilannya okelah buat jadi temen ngopi. Kebetulan udah makan sebelumnya jadi gak pesan menu makanan beratnya.

    Untuk harga masih affordable sih, bisa dibilang tergantung budget. Serta makanan apa yang kamu mau pesan sih. Tapi jujur suka banget sama suasananya gak bosenin.

    Hospotalitynya lumayan bagus kok, baristanya ramah dan informatif juga pas tanya-tanya soal menu. Serta makanan juga disajikannya gak terlalu lama.

    So far, pengalaman datang kesini cukup berkesan. Semoga next time, bisa kesini lagi.

Relevan  15 Cafe Terpopuler di Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Cafe Terbaik di Kec. Sawangan, Kota Depok

KOPI NAKO SAWANGAN

  • Alamat: Jl. Raya Muchtar No.99 d, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (489)
  • Nomor telepon: +62 813-8159-7545
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–23.00
    Selasa: 09.00–23.00
    Rabu: 09.00–23.00
    Kamis: 09.00–23.00
    Jumat: 09.00–23.00
    Sabtu: 09.00–23.00
    Minggu: 09.00–23.00
  • Ulasan:
    Saya berkunjung ke kedai kopi atau warteg sekalipun krn ingin makan & minum. Saya akan kembali lagi bahkan merekomendasikan kesiapa saja jika makanan & minuman yg di jual terasa lezat. Soal pelayanan yg berakhlak & tempat yg bersih/higienis jg faktor utama selain kelezatan hidangan. Soal parkiran yg luas & aman merupakan faktor kenyamanan dlm menyantap hidangan. Soal tempat yg cozy, instagramable urutan terakhir bagi saya. Krn kembali kpd niat awal saya ke kedai kopi/warteg, untuk makan krn lapar & minum krn haus bukan untuk healing. Ga semua pemilik kedai/warteg memiliki budget besar untuk mendekorasi & mendesign tempat mrk spy terlihat & terkesan wow, ini pun kembali ke niat awal mrk, mau jual makanan & minuman atau buat taman rekreasi?
    ✭✭✭✭✭ By Arie Soetrisno (dalam minggu terakhir)
    Seperti bukan di kopi nako suasananya.. Rotinya mirip ropang Bandung.
    ✭✭✭ By Lucky Saputra (sebulan yang lalu)
    Kopi mako paling sepi diantara nako nako yang lain
    ✭✭✭✭ By Nahil Fahsya (3 bulan lalu)
    Kalau dibandingkan kopi nako di tempat lain memang ini tidak terlalu luas, tapi bangunannya vertikal 3 lantai. Pelayanannya ramah dan cukup ramai jadi tempat tongkrongan baru. Cuma saran aja pintunya kalo bisa yang lebih mudah dibuka karena pintunya rada berat dan harus pegang gagang pintu sementara yg kita tau saat pandemi ini kan ga baik juga buat pegang gagang pintu. Dan lebih banyak tersedia tempat sampah aja karena kan ada anjuran juga buat ga meninggalkan sampah
    ✭✭✭✭ By Afifah Nurfaidah (2 tahun lalu)
    Tempat cukup strategis..kopi juga enak..tapi entah mengapa saya merasa di dalam agak panas dan kurang nyaman ketika datang di siang hari. Mungkin karena cuaca saat itu sedang terik dan sirkulasi udara kurang baik, jadi terasa agak hareudang. Ditambah juga warna cat yang agak gelap.. untuk Pelayanan cukup baik. Cuma atmosfirnya aja kurang gimanaaa gitu. I dont know why
    ✭✭✭✭ By Cilalova (3 bulan lalu)

KongDjie Coffee

  • Alamat: Jl. Raihan, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (271)
  • Nomor telepon: +62 813-1652-4293
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–23.00
    Selasa: 06.00–23.00
    Rabu: 06.00–23.00
    Kamis: 06.00–23.00
    Jumat: 06.00–23.00
    Sabtu: 06.00–23.00
    Minggu: 06.00–23.00
  • Ulasan:
    Udah cukup sering ke KongDjie, kayanya sekitar tahun 2019/2020. Tempatnya cozy banget, cocoklah buat hangout bareng temen, ketemu client, atau buat ngerjain tugas/kerja. Nyamannya lagi di sini tuh customernya ga bising atau rame ga penting; cocok banget kayanya buat anak Introvert kumpul di sini. Selain itu, di sini juga tersedia Musola di lantai 2, nah tapi buat yg seneng ke Masjid jangan khwatir karena KongDjie Coffe dekat dengan Masjid Ilhami Sawangan, satu area di perumahan Villa Rizky Ilhami 2. Untuk menunya sendiri cukup beragam; Nasi goreng, Bakso, Pempek, dll. Untuk harga sendiri cukup mahal kalo untuk mahasiswa pada umumnya, nasgor kisaran 30ribuan somethinglah. Tapi kalo sesekali, amanlah. Sebetulnya Kongdjie Coffe ini udah bagus banget hampir di segala sisi, free parkir (penting banget nih ?), pembayaran fleksibel, pelayananyapun baik dan ramah. Tapi sementara aku kasih bintang 4 dulu, karena flavor dari menunya menurutku belum konsisten, pernah dalam satu waktu aku pesan Nasgor dan rasanya enak banget, diwaktu lainnya keasinan dan rasanya kurang. Sayang sekali sih, menurutku pihak Coffe perlu membuat SOP terkait cita rasa menu juga. Overall very gjob untuk KongDjie Coffe, sejauh ini jadi salah satu tenpat Favorit kalo disekitar Sawangan, Bojongsari. Kalo asa temen dari luar kota, pasti ko boyong mereka ke Kongdjie, semoga bisa lebih konsisten dalam rasa makanan ya. Thank you ?
    ✭✭✭✭ By ucu mujahidah (9 bulan lalu)
    Intagramabel, parkiran cukup, ada indoor (ac) dan outdoor, pelayannya kurang senyum, sajian ayam Bakar kongdjie enak
    ✭✭✭✭ By Kenji Ark (9 bulan lalu)
    Ada live music nya pas malming….lingkungannya adem, nggak ramai dgn lalu lalang kendaraan….
    ✭✭✭✭✭ By Armand (5 bulan lalu)
    Tempatnya nyaman, suasana sekitar nyaman, makanan dan minumannya enak, tapi pas pesen air mineral 4000 rupiah dapet air mineral gelas 2 biji, bayangannya dapet botolan haha
    ✭✭✭✭✭ By BaTMaN FouNdaTion (2 tahun lalu)
    Tersedia area bebas asap rokok, harga murah. Mpek-mpeknya mantul. Tersedia mushola. Kamar mandi bersih. Free masker minimal belanja Rp 50.000. Parkiran lumayan, muat 3 mobil dan puluhan motor. Hot lattenya aman yang punya maag.
    ✭✭✭✭ By Suprianty Canastaria (2 tahun lalu)

Kopi Kenangan – SPBU Pertamina (Sawangan Baru Depok)

  • Alamat: SPBU Pertamina 34.165.11, Jl. Raya Muchtar, Sawangan Baru, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (197)

Angkringan Mas Bor

  • Alamat: Jl. Abdul Wahab No.18, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (143)

KanopiKopii

  • Alamat: Jl. Abdul Wahab No.53, RT.3/RW.3, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (127)

MYC – my yellow cafe

  • Alamat: Ruko Villa Rizki Ilhami 2 RB/8, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (90)

Ceritaku Coffee & Eatery

  • Alamat: 3, Jl. Masjid Al Husain No.36, RT.3/RW.7, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (60)

Cafe Mas Beroh

  • Alamat: Jl. Raya Pengasinan Blok Enam No.34, RT.4/RW.1, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (36)

KoFi

  • Alamat: Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (25)

Ambyar Cafe & Resto Depok

  • Alamat: HPFX+WV9, Jl. Baru, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (24)

KOMOREBI CAFE & RESTO

  • Alamat: Perum Villa Rizki Ilhami 2, Jl Raihan RA 15, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (24)

coffee in town

  • Alamat: Jl. Raya Muchtar No.90, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (19)

RUMAH KENTANG COFFEE

  • Alamat: Jl. H. Saenan No.3, RT.2/RW.9, Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (17)

Coffee Liciouss

  • Alamat: Jl. Raya Muchtar No.3, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (14)

Kapan Lagi Coffee Shop & Space

  • Alamat: Jl. Plered, Pengasinan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (13)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Cafe terbaik di Kec. Sawangan, Kota Depok, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!