Kopi.Ting by Piezo Kopi (0) in Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya
Cafe

Berikut 15 Cafe Hits Terbaik di Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya

Berikut ini adalah daftar Cafe terbaik di Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

Carpentier Kitchen

  • Alamat: No, Jl. Untung Suropati No.83, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (2310)
  • Nomor telepon: +62 811-3488-383
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–22.00
    Selasa: 09.00–22.00
    Rabu: 09.00–22.00
    Kamis: 09.00–22.00
    Jumat: 13.00–22.00
    Sabtu: 09.00–22.00
    Minggu: Tutup
Kopi.Ting by Piezo Kopi (2) in Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya
Kopi.Ting by Piezo Kopi (2) in Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya

5 Tanggapan pada Berikut 15 Cafe Hits Terbaik di Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya

  1. salah satu kafe terbaik di surabaya. menunya enak2 sesuai dengan harga dan porsinya yg cukup besar. tempatnya luas dan nyaman bisa sambil liat2 barang yg dijual disana. pelayanan ramah dan pesanan kita jg cukup cepat datangnya.

    kemarin kita pesen ultimate burger sama willa’s chicken, sayangnya kurang hangat gitu trs potato wedgesnya keasinan.

    (-) tempat parkir cm bs valet atau cari sendiri diarea sekitar cafe.

  2. Tempat yang bagus untuk berkumpul, sekilas jika hanya lihat dari pintu masuknya tempatnya kecil, tapi begitu masuk, tempatnya cukup luas karena ruangannya tinggi.

    Di lantai bawah indoor dan outdoor jadi satu, jadi kesannya seperti ada taman dalam rumah, di lantai dua ada tempat yang lebih luas jika dibandingkan dengan lantai satu. Lebih disarankan datang sore / malam.

    Harga makanan diatas rata rata, tapi dengan catatan porsinya cukup besar, jika mau pun bisa pesan 1 main course dengan 1-2 light snacks. Rasa makanan memuaskan

  3. Makanan enak, minuman seger, ambience tempat nyaman. Worth it harganya dg rasa dan porsi segitu.
    Sayang yg bagian outdoor menjelang malam banyak nyamuk 🙁 jd mending duduk indoor dari awal.

  4. Suasana sangat nyaman, cocok untuk ngumpul bersama keluarga dan teman, sesi curhat, ketemuan dengan klien, tenang sekali tidak bising. Rasa makanannya enak-enak, harga sesuai dengan kualitas. Recomended

  5. Tempat cozy. Makanan dan minuman porsi besar, rasa enak sesuai sama harga. Musholla serta toilet bersih nyaman. Minusnya minim parkiran untuk mobil jadi harus valet biar dicariin parkir di sekitar cafe dan parkiran motornya jauh dari cafe

Relevan  15 Cafe Terpopuler di Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Cafe Terbaik di Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya

Ada Apa Dengan Kopi (AADK)

  • Alamat: Jl. Tegalsari No.24, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (2027)
  • Nomor telepon: +62 899-8000-099
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 06.30–22.00
    Selasa: 06.30–22.00
    Rabu: 06.30–22.00
    Kamis: 06.30–22.00
    Jumat: 06.30–22.00
    Sabtu: 06.30–22.00
    Minggu: 06.30–22.00
  • Ulasan:
    Mampir ke AADK di sore hari, udah tau sih pasti bakalan ramai karena ini adalah salah satu kafe hits di Surabaya. Tebakanku pun tepat, walau pun weekday tapi ternyata tempat ini tetap ramai. Aku nggak sempat lihat indoor areanya karena aku pun hanya takeaway, pemesanan dilakukan di bagian depan dekat pintu masuk, aku tunggu sebentar dan minumanku pun jadi. Aku cuma sempat duduk di bagian rooftop untuk foto minuman dan foto-foto sebentar. Berdasarkan review yang aku baca sih, kalau kesini siang hari suasananya kurang nyaman karena cuaca Surabaya yang terik di siang hari, tapi karena aku mampir kesini sore hari jadi masih oke dan nggak terasa panas walau hawanya pun nggak sejuk-sejuk banget karena nggak ada angin. Tempatnya sendiri cukup luas dan memang bagus, fasilitas juga lengkap karena ada wifi, stop kontak di dekat setiap meja dan juga musholla. Kebersihan masih oke dan pelayanan standar. Menu disini terbilang cukup banyak dan menurutku harganya affordable banget karena banyak minuman dengan harga di bawah 20K, kalau di Jakarta sih kayaknya harga segitu nggak ada untuk tempat sebagus dan se-asik ini. Aku pesan Berry Amarena (18.000), menu non kopi yang dari gambarnya menggoda banget karena kelihatan segar. Menurutku ini cocok banget untuk diminum di tengah cuaca Surabaya yang lumayan hangat. Berry Amarena ini adalah perpaduan antara strawberry, soda dan lime, rasanya pun sesuai dengan bayanganku, enak dan segar banget. Sodanya nggak terlalu kencang jadi nggak mengagetkan, ada rasa manis dari strawberry dan asam dari limenya, aku sih suka banget dan ini cocok untuk orang-orang yang nggak suka kopi.
    ✭✭✭✭ By Shella Anastasia (setahun yang lalu)
    Ambience nya enak, ada indoor ada outdoor. Ada mushola, ada wifi, ada colokan, enak buat nugas. Untuk minumannya pesen yang kopi susu best seller dia (lupa wkwk) ya standart sih. Kopi nya kurang strong, susu nya kurang creamy, gula nya kurang harum, serba nanggung. Harganya juga lumayan mahal. Cobain singkong goreng mereka, dan ternyataa enakk sekalii. Luarnya krispi, dalemnya soft banget, seasoning nya juga okeee.
    ✭✭✭✭ By Abdil Falah Fawwaz (4 minggu yang lalu)
    Makanan dan minumanny lumayan murah, tapi isi makanannya juga tidak terlalu banyak. Cocok untuk nongkrong bareng temen atau mau nugas. Suasananya estetik juga, ada photo boothnya. Untuk layananannya setelah pesan langsung bayar akan diberi alat, jika alatnya bunyi harus kembali ke area kasir untuk ambil makan dan minum sendiri. Kemarin nyoba chicken burger, rasanya dagingnya lembut dan empuk, rotinya juga enak. Tapi gak langsung dapat saus sambal atau saus tomat jdi harus minta lagi ( gratis kok)
    ✭✭✭✭✭ By rinaansh (8 bulan lalu)
    Kesini pas malem hari. Pesan makanan Cireng, Spageti aglio olio, Coffe Mocha, Coffe iris. Untuk rasa enak enak semua kok. Worth it makanya selalu rame. Suasana bagus, konsepnya nice banget. Apalagi dilantai 2 nya dengan view gemerlap lampu gedung gedung Tunjungan Plaza dan lainnya. Cocok untuk nongkrong bincang bincang. Spot favorit memang di lantai 2, selalu full.
    ✭✭✭✭✭ By Duviky Erison (7 bulan lalu)
    Bagus juga ternyata konsep cafe ini.. Semi co-working space tapi banyak spot tempat duduk Ada yang indoor, outdoor, dan rooftop Jadinya ga bosen meskipun berkali-kali kesini Suasana cafe menyenangkan dengan staf yang ramah pula. Meskipun cuma berangkat naik gojek tapi tetap disambut oleh staf yang ramah. Keren! Untuk makanannya tersedia makanan berat dan juga ringan. Dan yang pasti artis utamanya adalah kopi Overall untuk food and beveragesnya : – Nasi Kare Tahu Telur : 4/5 – French Fries : 4,5/5 – Es Kopi Aren (KSA) : 5/5 Harganya termasuk murah dengan vibes yang se-asyik ini. Makan berat, snack, kopi cuma habis 51 rb. Murah banget! Spot spot disini sangat instagramable, jadi asyik. Sangat amat recommended deh pokoknya
    ✭✭✭✭✭ By Haris Rizq Falih (setahun yang lalu)

Threelogy Coffee

  • Alamat: Jl. Mojopahit No.46, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60265, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (1229)
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00
  • Ulasan:
    Food & beverage: ⭐⭐⭐⭐⭐ Saat disini aku pesen Ragu Creme Pasta. Paduan antara saus daging (semacam bolognaise tapi lebih kering) dan creamy sauce (kaya alfredo sauce) ternyata enak, jarang banget nemu pasta ini, apalagi isian dagingnya banyak. It’s good!. Lalu aku juga pesan chamomile tea, kualitasnya bagus!. Place: ⭐⭐⭐⭐⭐ Walaupun tempatnya ngga besar, tapi penataannya bagus dan nyaman. Minimalis, rapih, tapi tetep aesthetic. Pilihan lagunya juga oke! Service: ⭐⭐⭐⭐⭐ Aku baru pertama kali kesana, jadi bingung gimana sistem pesannya, tanpa pake tanya baristanya inisiatif untuk menanyakan pesanan, memberikan informasi menu dan pembayaran, productknowledge juga oke. Price: $$$ A bit pticey sih harganya, walau sebenernya worth the money karena harga dan kualitas produk seimbang. Will be back soon!
    ✭✭✭✭✭ By Angie Ayu Mujahida (setahun yang lalu)
    Salah satu cafe/coffee shop favorite sampai sekarang karena menunya bener2 well made dan menu signature mereka punya enak. Opsinya untuk coffee dan non-coffee bomb semua, aku rating 8-9/10.. Baristanya good service and attitude.. keep it up! My favorite menu: Strawberry cheese cake, watermelon lemonade, island paradise!
    ✭✭✭✭✭ By M. Rizky Maulana Ikhsan (8 bulan lalu)
    Wah ternyata ada juga cafe yang buka pagi, bayangin jam 07.00 pagi udah buka. Suasananya enak, ada indoor (pake AC) ada outdoor juga. Kalau parkir mobilnya dipinggir jalan sama motor juga dipinggir jalan. Minumannya enak menurutku. Pengen coba makanannya kalau kesana lagi (pas kesana habis sarapam jadi masih kenyang).
    ✭✭✭✭✭ By Namaku Sashie (4 bulan lalu)
    Suka dengan ambiencenya, stafnya juga friendly, coffeenya juga enak paslah. Untuk pasta pestonya juga not bad. Suka dg chickennya yg dibikin grill dan di siram saus pestonya. Tempatnya ga terlalu luas tapi cukup nyaman. Agak pricey sih di bill krn ada tax dan scnya mayan uga. But overall okee
    ✭✭✭✭ By D (setahun yang lalu)
    Niatnya mau kesini malem tapi takutnya aku ngantuk jdinya kita kesitu siang hari aja untuk brunch (anjay brunch ga tuh) Waktu kesitu tempatnya ramai dan kita memilih untuk duduk di area outdoor tidak begitu panas kok Ada mba2 juga disitu rame bener dah lagi ngegosip kali ya? Kita saat duduk langsung disamperin pelayannya untuk memesan menu, aku kira bayarnya langsung Kita disitu memesan 2 kopi dan 2 makanan yang lupa namanya wkwk Saat mau pulang untuk membayar kita diberi dessert secara gratis karna sudah memesan maincourse… untung aja ga langsung pulang wkwk Jadi laper njir ngetik ceritanya.. bntar ya mkn dulu aku nanti cerita lagi
    ✭✭✭✭✭ By Akhmad Helmi Irfansah (4 bulan lalu)

Noach Cafe and Bistro

  • Alamat: Jl. Pregolan No.4, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (941)

VISMA | Coffee, Art & Co – Working Space

  • Alamat: Jl. Tegalsari No.35, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (933)

Coffee at Louis

  • Alamat: Jl. Trunojoyo No.69, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (876)

Kopi Soe Kartini

  • Alamat: Jl. R.A Kartini No.12, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60246, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (302)

Magupa Coffe

  • Alamat: Jl. Kp. Malang Tengah I No.38, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (184)

Titik Tengah Surabaya

  • Alamat: Jl. Kedungsari No.49, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60113, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (170)

SUWEGER – Pandegiling

  • Alamat: Jl. Pandegiling No.175, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (137)

Tjap Pregolan F&B Garden

  • Alamat: Jl. Pregolan Bunder No.42-44, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (107)

Kopi.Ting by Piezo Kopi

  • Alamat: PPJP+V54, Jalan, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, East Java 60261, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (77)

Coffee shop/Cafe Surabaya

  • Alamat: Jl. Citandui No.14, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (56)

Cuan Warkop

  • Alamat: Jl. Kp. Malang Tengah I No.80, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60263, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (53)

Le Cafe Gourmand

  • Alamat: Jl. Pregolan No.2, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (37)

Warkop 10

  • Alamat: Gang Nomor, Jl. Wonorejo II No.6, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60262, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (22)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Cafe terbaik di Kec. Tegal Sari, Kota Surabaya, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!