Mojako.id (0) in Kec. Sukolilo, Kota Surabaya
Cafe

15 Cafe dengan Review Terbanyak di Sukolilo, Kota Surabaya

Berikut daftar Cafe terbaik yang ada di Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur berdasarkan rating dan review pengguna di Google My Business. Langsung saja kontak nomor tertera atau kunjungi alamat bisnis terdekat yang ada di kecamatan kamu.

De Mandailing Cafe N Eatery

  • Alamat: Jl. Klampis Jaya No.144, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (2282)
  • Nomor telepon: +62 31 5995500
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
Mojako.id (2) in Kec. Sukolilo, Kota Surabaya
Mojako.id (2) in Kec. Sukolilo, Kota Surabaya

5 Tanggapan pada 15 Cafe dengan Review Terbanyak di Sukolilo, Kota Surabaya

  1. Tempatnya sangat nyaman untuk kongkow/cangkruk atau small meeting, untuk harga cukup murah, dengan porsi yang sangat banyak/besar.
    Untuk rasa semua makanan dan minuman di Mandailing cafe ini semua enak-enak, makanan sangat bnyk pilihannya ada nasi, ada pasta, snack (kentang, singkong, makaroni, pancake, waffel dll)
    Untuk minum ada kopi dan non coffee.. jus nya enak2 Krn fresh jus ya.

    Recomended banget untuk tempat ngafe bersama siapa aja di area Surabaya. Dan buka beberapa titik lokasi di Surabaya, ada yg di Surabaya barat, Surabaya timur dan Surabaya Selatan..

  2. Makanannya enak, penyajiannya cantik, rata² harga up to 25k. Pegawai nya ramah seperti sudah sop nya. Tempatnya tiap sudut cantik buat foto, ada ruangan dua meja yg di batasi pintu kaca dan itu buat saya yg tidak suka keramaian sangat cocok.

  3. Cozy place, datang-order-bayar-makanan datang.
    Makanan lumayan enak, pesan avocado choco, coklatnya pahit .
    Chicken mentainya enak.
    Spaghetti carbonara nya rasanya kurang nampol .
    Mille crepesnya biasa saja, coklatnya pahit, es krim & strawberry enak.
    Pelayanan ramah, tempat bersih.
    Pembelian diatas 150rb dapat ular tangga.

  4. Ingin makan pasta atau hidangan ala resto dengan harga murah, porsi banyak tapi harga sesuai kantong mahasiswa dan rasanya enak? D’mandailing ini jawabnya, wkwk
    .
    Tempatnya enak fokus satu lantai, kayaknya lt2 dibuat dapur sama mereka. Ada indoor sama outdoor. Ada juga indoor yg bisa disewa. Outdoornya cuman dua meja terus ada tamannya gt
    .
    Suasananya kalau rame lumayan berisik tapi engga mengganggu banget. Kamar mandinya di deket taman tapi wastafelnya beda arah. Saya pikir engga ada wastafel wkwkw
    .
    Pegawainya gercep2 dan banyak seneng liatnya mereka kompak dan seru aja gt. Pegawai seneng tanda restonya aman wkwk
    .
    Pesen spaghetti carbonara sama green smoothies (bayam dsb). Parkir 3rb motorr

  5. Setelah hampir sepuluh tahun akhirnya ke sini lagi! Dari dulu Demandailing memang tidak pernah mengecewakan. Dari segi rasa, kualitas, porsi, harga, bahkan tempatnya cukup aestetik. Tidak perlu dijelaskan lagi lah ya kalau makanannya pasti enak.
    Kalau minumannya, saya coba yang Green tea latte, enak sih tapi itu tipe green tea yang ada wangi-wanginya seperti wangi buatan. Tapi saya masih bisa minum. Cookies and creamnya enak banget, saya coba Strawberry Cheesecake juga enak.

    Di belakang ada tempat duduk juga, sebenarnya bagus sekali ada taman mini dan kolam. Tapi sayangnya baunya menyengat sekali, seperti bau got. Ruangan indoor yang di belakang juga baunya seperti itu, dan terasa lembab sekali. Sayang padahal tempatnya bagus. Jadi saya tetap pilih duduk di depan karena lebih nyaman untuk makan.

    Semoga masalah bau di belakang bisa diatasi ya.

Relevan  2 Service Center Ariston Terdekat di Kota Makassar

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Cafe Terbaik di Kec. Sukolilo, Kota Surabaya

Tropikal Coffee

  • Alamat: Jl. Keputih Tegal Timur, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (1195)
  • Jam Buka:
    Senin: 12.00–00.00
    Selasa: 12.00–00.00
    Rabu: 12.00–00.00
    Kamis: 12.00–00.00
    Jumat: 12.00–00.00
    Sabtu: 12.00–00.00
    Minggu: 12.00–00.00
  • Ulasan:
    Sudah lama masukkan kafe ini ke daftar kunjungan saya, akhirnya kali ini nyampe juga ke sini. Dari sekian puluh kekafean yang pernah saya kunjungi, nih kafe yang mungkin paling berhak mendapatkan award design terniat. Setiap sudut, sejauh mata memandang, sepertinya benar-benar diperhatikan pernak-perniknya. Lupakan sejenak traffic di jalan Keputih, atau bahkan jalanan di depan lokasi kafe ini. Saya merasa berada di tempat yang sepenuhnya berbeda. Berasa di lounge yang ada di Karibia, tropis, pantai banget dengan anginnya yang sepoi-sepoi. Pemilihan nama Tropikal sangat tepat, dan dengan design yang membuktikan klaim nama itu, benar-benar walk the talk banget. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi, meski begitu deretan menu ini juga akan bisa ditemui di kafe sejenis. Emang seyogyanya straightforward aja sih, supaya ga terkesan terlalu berlebihan dengan tema yang diusung. Cappucinnonya enak, balanced. Kentang goreng ya normalnya seperti itu, ya enak-enak aja. Harga afforfable dan pantas. Paduan taste plus vibe yang enak kaya gini, buat saya sudah sangat cukup. Terakhir, kalo saran saya sih, kalo ke sini jangan sampai solo karir. Minimal bawa satu teman, lebih sempurna lagi kalo bawa pasangan. Karena kalo ke sini sendirian bakal agak ngenes, nih tempat enak banget kalo buat ngobrolin masa depan dengan pasangan. Mungkin bisa jadi tempat untuk melamar pasangan kamu, pokoknya pas banget deh suasananya. Keep up the good work, Tropikal!
    ✭✭✭✭✭ By Khukuh A. Yuda (setahun yang lalu)
    Lokasi di tepi timur Surabaya dekat hutan bambu keputih. Nuansa dan tema tropis terlihat dari interior kafe dengan tanaman, batu kerikil putih, dinding plester, hiasan unik. Ada toko pakaian kecil di sudut. Menu tidak banyak, sebagai kafe menu utama tentu kopi, menu makanan cenderung ke makanan barat dengan modifikasi kearifan lokal. Suasana nya santai dengan pilihan tempat duduk yang bervariasi dan terbuka. Mushola dan toilet bersih. Cocok untuk nongkrong dan ngobrol bersama teman-teman.
    ✭✭✭✭ By Muhammad Nasrun (2 minggu yang lalu)
    the real HIDDEN GEMS… Lokasi di Surabaya Timur, vibes nya Bali Tropik gitulah.. Ga nyesel kalo ke sini .. Harga ?? Masih lah terjangkau banget. Rasa ?? Ga usah di tanya pasti enak. Pilihan menu, nama nama unik, rasa menarik. Mau foto ?? Ayok, banyak spot nya asik dan instagrammable loh, bahkan hampir semua spot… +++ ada live music setiap hari dari jam 19.00 – 23.00 . Bisa request lagu juga . Hehehe
    ✭✭✭✭✭ By Cicilimut Cemutz (11 bulan lalu)
    Food: ⭐️⭐️⭐️⭐️(3,8/5) Jujur saat kesana baru pesen kopi susu aja karena niatnya utk photoshoot, rasanya so so aja ya. Ambience: ⭐️⭐️⭐️⭐️ (4/5) Salah satu keunggulan cafe ini adalah ambience tropikal yang kental bgt. Didominasi warna terakota dan penuh dg pernak pernik lucu, bikin nyaman bgt disini. Cuman sempit, jadi kalo lagi rame mungkin agak sesak ya. Saya kesini utk photoshoot, kalau temanya summer atau bohemian, rasanya pas banget disini. Service: ⭐️⭐️⭐️⭐️ (4/5) All is okay, tidak ada masalah dg pelayanan.
    ✭✭✭✭ By Angie Ayu Mujahida (10 bulan lalu)
    masakan ny emg agak lama keluar. untuk rasa sih ya B aja semua. tpi 1 mknan yg FAILED banget!! yaitu TOMYUM.. rasa nya aneh bnget, ga kek tomyum..gak enak sm skali ? klo buat yg lainnya oke aja menurut ku. minuman jg yaa enak aja kok. menu nya banyak dsni, tmpt nya unik, Parkir Liar tapi dimana2 juga wkakak overall tapi Biasa aja utk FnB nya, klo buat tmpt ya outstanding sih. lokasi nya aja yg susah wkwk
    ✭✭✭✭✭ By boy gamer (setahun yang lalu)

Pohon Kopi

  • Alamat: Jl. Manyar Jaya V No.A27/1, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (735)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 13.00–00.00
    Selasa: 13.00–00.00
    Rabu: 13.00–00.00
    Kamis: 13.00–00.00
    Jumat: 13.00–00.00
    Sabtu: 13.00–00.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Pohon kopi ini terletak diruko daerah manyar, tempatnya tidak terlalu besar ada dua lantai, bebas merokok ditempat ini meskipun memakai ac, waktu jam ramai parkiran agak susah, ditempat ini untuk kalangan yang tidak suka asap rokok kurang begitu cocok. Untuk harga dan rasa sesuai pelayanan juga ramah.
    ✭✭✭ By budi tjahyono (setahun yang lalu)
    Tempatnya gak terlalu gede, di Ruko gitu.. tp Ada 2 Lantai. Cuma sayangnya di Lantai 1 AC-nya gabung Sama yang smoking. Jadi agak sesak di dalam. Apalagi pas rame. Kopinya lumayan, penyajiannya pake gelas kaca. Bagus sih, at least gak menghasilkan limbah Plastik terlalu banyak.
    ✭✭✭✭ By Ridwan Muhammady (setahun yang lalu)
    Pohon Kopi ini sangat sangat patut untuk direkomendasikan, kopinya enak, non-kopi nya juga mantap. Tempatnya terlihat kecil dari depan tapi luas di dalam dan sangat cozy untuk nugas ataupun untuk kumpul dengan teman-teman. Bukan hingga pukul 2 pagi sehingga sangat bisa disinggahi untuk membunuh waktu ehehehe mantap?
    ✭✭✭✭✭ By Andreas Bayu (3 tahun lalu)
    Harga murah, tempat enak, ada wifi kenceng, banyak colokan jd jangan bingung batrai hape mu entek, rasa juga oke kok rek. Cocok buat nongkrong low budget ala anak kuliahan. Buka sampe pagi nih hehehe wenak deh pokoknya
    ✭✭✭✭✭ By Claudia Laurenza (4 tahun lalu)
    Lokasi parkir mobilnya agak susah yah karena berada di ruko yg depanya sdh banyak parkir sepeda, untuk harga standart to pricecy menurut saya
    ✭✭✭ By Ridwan Khanafi (4 bulan lalu)

Sult Cafe & Eatery

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.185, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (607)

The Localist Coffee and Bistro Surabaya

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.40, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (603)

Foremore Resto & Cafe

  • Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.256, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (546)

Eicy Cafe

  • Alamat: Jl. Manyar Jaya No.2e, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (462)

Kopiganes

  • Alamat: Jl. Keputih Tegal Tim. II No.116, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (348)

BnD Cafe

  • Alamat: Jl. Semolo Waru No.19, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (291)

Mojako.id

  • Alamat: Jl. Semampir Tengah IV A, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (274)

Wheels and Brakes Cafe

  • Alamat: Jl. Deles I No.9, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (170)

Titik Koma Nginden

  • Alamat: Palacio, Jl. Nginden Semolo No No.42W, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (103)

Kedai Semampir

  • Alamat: No 37 Kav 6 E Sukolilo Timur, Jl. Raya Semampir Barat, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (95)

Cafelar

  • Alamat: Jl. Keputih Tegal Timur No.19, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (66)

Warkop O-Renz

  • Alamat: Jalan Klampis Utara No.6, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (58)

Xcellent Coffee And Eatery

  • Alamat: PR56+22Q, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60111, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (46)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Cafe terbaik di Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!