Roti O (0) in Kec. Kiaracondong, Kota Bandung
Cafe

15 Cafe dengan Review Terbanyak di Kiaracondong, Kota Bandung

Berikut ini adalah daftar Cafe terbaik di Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

150 Coffee and Garden

  • Alamat: Jl. Sulaksana No.50, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (3990)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 09.00–21.00
Roti O (2) in Kec. Kiaracondong, Kota Bandung
Roti O (2) in Kec. Kiaracondong, Kota Bandung

5 Tanggapan pada 15 Cafe dengan Review Terbanyak di Kiaracondong, Kota Bandung

  1. 150 gak pernah berhenti developing dari awal buka, selalu improve dari segala sisi. Percayalah, super worth untuk nongkrong, nugas atau kerja laptopan, sampai meeting kecil. Terdiri dari beberapa area dengan berbagai suasana dan bentuk meja kursi. Banyak stop kontak namun tidak semua table tersedia, kalau yang butuh stop kontak coba diperhatikan dulu ya!

    Suasananya asri banget! Apalagi pas udah sore menuju petang waah super cantik dilengkapi lampu2nya.

    Sistem ordernya kita pesan dan bayar dulu di counternya. Saran untuk pengunjung, pilih tempat duduk dulu dan pas pesan bilang nomor mejanya berapa, nanti pesanannya diantar. Kalau berkenan, ada saran ke 150, bisa diakali untuk peletakan qr code qrisnya karena ketika discan agak glare sehingga sulit terbaca device (saya datang ketika sore).

    Toilet sangat bersih, terletak di bagian depan dekat area masuk. Tissuenya ada di depan ya! Jangan lupa diambil dulu tisunya baru masuk ke bilik toilet.

    Dan yang saya sangat apresiasi, mushollanya sangat proper! Terletak di samping ‘stage’, berbentuk kabin kayu gitu lucu banget, udah ada tempat wudhu didalamnya. Laki2 yang sebelah kiri, wanita yang sebelah kanan. Terdapat rak sepatunya juga, kalau berkenan, ada saran mungkin bisa ada bench kecil didepannya untuk memakai sepatu.

    After all, banyak memoriku disini dan sangat senang 150 bisa bertahan di masa pandemi dan semoga terus bertahan dengan improvementnya yang luar biasa. Thank you!

  2. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota. Tempatnya luas, suasana nya asri banyak pohon pohon rindang dan tanaman hias, dan tentunya ikonik sangat bagus untuk dilihat. Selain itu nyaman karena kondisi tempat yang bersih.

    Tempat parkirnya cukup besar terpisah antara parkir mobil dan motor. Tempatnya bisa untuk pelaksanaan resepsi pernikahan dan nongkrong di cafe. Di 150 Coffee terdapat kolam ikan yang dilengkapi air mancur, jadi penambah suasana yang khas.

    Ketika saya datang ke cafenya kebetulan sedang acara resepsi pernikahan, tp meskipun demikian kenyamanan di cafenya tetap terjaga karena tempatnya cukup luas dan ada sekat pembatas. Fasilitasnya juga cukup banyak ada toilet dan mushala

    Pemesanan dilakukan langsung di tempat dan dibayar setelah pemesanan. Pembayaran bisa dilakukan cash atau debit . Menu juga tersedia di akun instagramnya. Untuk no Meja bisa di lihat di atas meja karena masing² meja sudah direkatkan no meja

    Semoga sukses terus dan membantu

  3. Mengapa saya berikan bintang lima untuk suasananya? Karena memang suasananya ini yang mungkin jadi daya tarik utamanya. Tempatnya keren banget. Kids friendly karena dia punya ruang gerak yang luas. Kalau meeting bawa anak, anak bisa puas main (selama ada yang mengawasi), mengingat ada banyak kolam-kolam kecil di sekeliling cafe.

    Dari segi makanan dan pelayanan, so-so. Nggak bisa dibilang jelek juga. Tapi, saya lumayan berharap lebih dari harga yang cukup tinggi. Namun, mengingat saya dapet suasana yang enak, termaafkanlah.

  4. Meski jalan masuknya melewati jalan kecil, bukan jalan protokol, tapi tempat ini sangat luas. Cocok untuk kumpul keluarga, dengan taman yang luas anak-anak bisa puas bermain. Kalau cuaca sedang bagus, bisa duduk-duduk di bean bagnya.

    Saya datang bersama dua teman di bulan Desember 2021, kami memilih di area dengan meja di samping. Makanan dan minumannya cukup enak dan bervariasi.

    Mushalanya bisa jadi mushala resto terbaik menurut saya. Terpisah bangunan antara pria dan wanitanya, di dalamnya pun bersih.

    Ketika jalan menuju mushala sepertinya saya melihat area semi outdoor untuk meeting, bisa jadi pilihan untuk yang ingin meeting dengan suasana yang tidak terlalu formal.

  5. Tempatnya semi outdoor gitu. Ada halaman rumput yang luas. Ada kolam dengan teratai. Bisa buat foto2. Cocok buat kumpul bareng keluarga. Menu makanan masih terbatas. Pelayanan kurang sat set. Minumannya pake cup plastik gitu, saya lebih suka pake gelas real hehe. Sama sendok garpunya juga dari plastik juga.

Relevan  15 Kos Kosan dengan Review Terbanyak di Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Cafe Terbaik di Kec. Kiaracondong, Kota Bandung

Mokopi Cafè

  • Alamat: Jl. Ibrahim Adjie No.71, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40272, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (605)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–23.00
    Selasa: 08.00–23.00
    Rabu: 08.00–23.00
    Kamis: 08.00–23.00
    Jumat: 08.00–23.00
    Sabtu: 08.00–23.00
    Minggu: 08.00–23.00
  • Ulasan:
    pantesan tiap lewat sini parkiran nya suka penuh, pas masuk kaget liat menu ny murah² hahaa. nyobaik mokosu coklat enak, dia medium lah ya strength kopi ny, coklat ny bikin manis tp gak manis² bgt pas sm si kopi. tempatnya juga enakk. recommended. o iya buat toilet ny kurang keurus bauu, mngkin krn org jorok juga kli ya.
    ✭✭✭✭✭ By Azhar Akbar Ramadhan (setahun yang lalu)
    Kemarin temen ngajakin kesini dan ternyata tempatnya nyaman banget, terus parkirannya luas, ada toilet dan musholanya juga. Untuk menu makanan dan minumannya juga bervariasi, oiya kita juga bisa pesan langsung dari meja tempat kita duduk. Kalo mau kesini enaknya sore atau malam. Jangan kaget kalau rame yah? ? : Jl. Ibrahim Adjie No.71, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung ? : 08.00 – 22.00 .
    ✭✭✭✭✭ By Bagas Wira (8 bulan lalu)
    Tau g sih di daerah Terusan Jakarta ada tempat nongkrong yang selalu ramai akan muda-mudi lhoh. Letaknya ada di daerah stopan flyover Antapani, setelah mall BTM. Sistemnya langsung order bayar dan langsung ambil minuman di kasir. Tapi sayangnya masih banyak bekas cup minuman atau makanan yang tidak langsung dibersehin oleh waiters. Sebenarnya aku g tau ya konsepnya di sini self service atau enggak. Aku pesan mo chocolate berry. Oh ya di sini sebenarnya enak kalau mau buat nugas atau nongkrong. Tapi kalau lagi hujan, nggak enak sih karena areanya banyak yang outdoor.
    ✭✭✭✭ By Ana Farkhana (5 bulan lalu)
    Enak, nyaman, terjangkau. Banyak chili-chilian ?. Dari luar bangunan seperti kecil tapi pas masuk ke dalam jadi besar. Banyak meja dan kursi yang cukup mengakomodir konsumen.
    ✭✭✭✭ By Andi Winata (7 bulan lalu)
    Suasananya enak bgt klo sore menuju malam yg outdoor cmn kl siang2 mayan panas jg .. kopi nya lumayan sih enak , kasirnya baik ramah pas aq td order dan bayar.. Kita order langsung kasir dan bayar trs kl alatnya bunyi kita ambil sendiri gt agak riweuh sih tp ga masalah
    ✭✭✭✭✭ By Icha avrielya (3 bulan lalu)

Roti O

  • Alamat: Jl. St. Lama No.96, Kebun Jayanti, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (224)
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Tempatnya rapi bersih, berada di dalam stasiun kiara condong. Posisinya strategis berada di tengah, tepat di tempat ruang tunggu penumpang kereta api. Untuk pengunjung lumayan rame banyak pembelinya. Harga yang terjangkau dan rasanya yang enak membuat banyak yang suka. Aroma kopi nya yang khas membuat ketagihan. Pelayan nya ramah ramah. Untuk yang suka cemilan yang enak bisa dicoba beli roti O.
    ✭✭✭✭✭ By Feri R Dwiyanto (5 bulan lalu)
    Kalau lagi nunggu kereta, bisa sambil makan roti’o. Aromanya khas banget dan bikin ngiler, aromanya terasa mulai dari tempat beli tiket sampai ruang tunggu.
    ✭✭✭✭✭ By Julio Rahman (4 tahun lalu)
    Karena lapaar jadi beli rotii.. Ada minuman nya juga disini.. harga masih terjangkau lah yaa.. siapin aja uang 12k dpt satu roti o yang original.. ada macam² roti juga, minum ada air putih ada air berwarna.. Pelayan ya ramah².. emmm apa lagi yaa.. gak ada lagi sih.. Untuk bayar mungkin bisa juga pake non tunai.. Jangan lupa letak roti o nya ada di dalam stasiun yaa
    ✭✭✭✭✭ By Rihla Aidil Fitria (setahun yang lalu)
    Roti O untuk pengganjal lapar. Harga 10.000 untuk satu roti nya.
    ✭✭✭✭ By Luthfi Naufal (4 tahun lalu)
    Rotinya enak, lumayan buat ganjel perut pas lagi nunggu kereta api datang. Harga masih ramah dikantong. Cuman jam buka yang tertera salah, kemarin jam 20.00 udah tutup.
    ✭✭✭✭ By Jurito Sudarmo (setahun yang lalu)

Coger Blazbluz

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.11, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (193)

Rekan Setia Coffee

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.153, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (154)

Roemah Kafe

  • Alamat: Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40285, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (150)

WARKOP BKC

  • Alamat: Jl. Parang V No.1-3, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (99)

Waroenk idea

  • Alamat: Jl. Jend. Ibrahim Adjie, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (40)

Kedai Kopi Kaka

  • Alamat: Jl. Kiara Condong No.418, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (37)

Kopi Milik

  • Alamat: Jl. Kiara Condong No.107, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40272, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (18)

MONYETCOFFEE

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.35, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (17)

Jatinangor House – Kebaktian

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.137, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (12)

Mechanic Coffee

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.4, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (11)

Stable cafe

  • Alamat: 3MF2+4CR, Jl. Salak, Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40285, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (8)

Warkop Nam 3

  • Alamat: Jl. Babakan Sari No.63, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Cafe Hey Enjoy

  • Alamat: 3JGX+M7F, Jl. Lap. Radar, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Cafe terbaik di Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!