Catering Sehat & Murah - Bila Catering (0) in Kec. Cipayung, Kota Depok
Catering

Ini 15 Daftar Catering Terbaik di Kec. Cipayung, Kota Depok

Berikut ini adalah daftar Catering terbaik di Kec. Cipayung, Kota Depok, Prov. Jawa Barat berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

SAHABAT AQIQAH DEPOK

  • Alamat: Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (936)
  • Nomor telepon: +62 851-0543-4242
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Catering Sehat & Murah - Bila Catering (2) in Kec. Cipayung, Kota Depok
Catering Sehat & Murah – Bila Catering (2) in Kec. Cipayung, Kota Depok

5 Tanggapan pada Ini 15 Daftar Catering Terbaik di Kec. Cipayung, Kota Depok

  1. Terimakasih “Sahabat Aqiqah” acara aqiqah anak-anak kami berjalan dengan lancar, dan juga bermakna, berbagi rejeki kepada anak yatim duafa, semoga menjadi barokah amiinn..

    Kami puas sekali, nggak salah pilih untuk percayakan aqiqah anak kami di sabahat aqiqah, pelayanan nya sangat baik, responnya cepat, terlebih lagi MASAKANNYA ENAK BANGET, nggak gampang basi, acara kami ba’da asar, saya pribadi makan masakannya jam 10 malam dan masih enak banget, rasa gulainya yg paling saya suka, dan ada rasa berbeda dgn bumbu kacangnya tdk seperti bumbu sate kambing di abang2 jualan hehe ENAK ENAK ENAK!!!!

    Alhamdulillah semua keluarga besar kami sangat puas dgn kualitas masakannya, harganya juga cukup terjangkau, di lengkapi sovenir dan sertifikat aqiqah, di antar sampai depan rumah..

    Best banget????
    Semoga makin lancar dan amanah usahanya.. sukses teruuss..

  2. Iseng nyari di google tempat akikah yang dekat terus ratingnya bagus dan muncul tempat ini

    Kelebihan:
    -tempat dekat dari rumah, di belakang GDC lalu maps nya akurat
    -pilihan paket yg ditawarkan banyak dan bisa disesuaikan dengan bajet
    -bisa request masakan, saya pesan teriyaki dan gulai. Awalnya pesan lada hitam cuma ternyata gabisa dan langsung konfirmasi via telp ganti teriyaki. Teriyakinya enak, manisnya ga enek cuma minusnya jadi keliatan dikit sekali porsinya. Gulainya enak, ga manis terus enteng santennya ga bikin enek. Dagingnya empuk.
    -masakannya ga bau prengus sama sekali
    -packingnya rapi bgt. Dikasih tas serut juga
    -bisa request gambar mug & kartu ucapan yg simple.
    -dianter sampe bener2 depan rumah
    -responnya cepet kalo tanya apa2 via WA
    -paket nya dapet jeruk/pisang,jussie(paket yg premium)

    Kekurangan:
    -Tempatnya di gang dan kurang rapi
    -gabisa liat/pilih domba/kambingnya secara langsung

    Saran: untuk masakan dan paket udah cukup bagus. Untuk tempatnya bisa lebih bersih dan rapi lagi, jadi pelanggan yg dateng lebih nyaman. Lebih afdol bisa liat domba/kambing secara langsung.

  3. Dari admin, hingga pelayanan WA dan pengantaran paketan sangat amanah sekali. Terima kasih sahabat aqiqah yang sudah membantu saya mewujudkan aqiqah putra saya yang bernama Rayhan Althaf Zulkarnaen sangat rekomendasi banget. Dari segi packingan, Rasa makanan hingga souvenirnya oke banget. Satenya banyak yg bilang dari keluarga n tetangga enak banget apalagi bumbunya kaya nagih gitu rasanya. Gulai kambingnya juga porsinya banyak rasanya enak mantul dan gak basi donk padahal sy makan jam 22.00 masih fress padahal udah takut kalo itu nanti gulainya bau atau basi ternyata masih enak rasanya. Pokoknya bener2 sangat rekomendasi bagi teman2 yang ingin cari jasa aqiqah praktis higienis mantul pokoknya.

  4. Alhamdulillah gak nyesel sama sekali pake jasa aqiqah dr sahabat aqiqah.. aku pilih paket perempuan itu isian nasi box nya lengkap bgt dan soal rasa gausa diraguin karna bener2 enak bumbu nya berasa dan bau kambing nya gak kecium jd gak eneg… Dapet gift dan gratis ongkir jga??

  5. Alhamdulilah acara kami terselenggara dengan penuh keberkahan
    SAHABAT AQIQAH memberikan pelayanan sangat ramah, cepet respon
    Makanan nya higienis, mantab rasanya kemasan nya rapih bersih
    Kurir sangat ramah. Dapat ertifikat dan souvenir yang bagus untuk konsumen
    Pokonya SAHABAT AQIQAH Amanah dan terpercaya.

Relevan  Daftar Lengkap 15 Catering Terbaik di Kec. Sawahan, Kota Surabaya

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Catering Terbaik di Kec. Cipayung, Kota Depok

Bank Qurban

  • Alamat: Jl. Mandor No.75, RT.05/RW.05, Pd. Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16438, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (281)
  • Nomor telepon: +62 877-8473-4606
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–16.00
    Minggu: 08.00–16.00
  • Ulasan:
    Alhamdulillah..aqiqah berjalan dgn lancar & khidmat. Pesanannya juga sampe d tujuan. Ini kali pertamanya sy memesan d BANK QURBAN. Sy liat iklannya d instagram. Sy cek ricek semuanya. Dan akhirnya sy memilih BANK QURBAN & lgsg dtg k kantornya. Lgsg booking. Untuk makanannya yg sy pesan itu adalah gulai . Jujur..sy bukan pecinta daging kambing krn pengolahan daging kambing itu harus tepat & benar agar bau prengusnya hilang. Nah..sekedar untuk menghilangkan rasa kepo,, sy memberanikan diri untuk mencicipi masakan dr BANK QURBAN. Daaann… MasyaAllah enak bangeett.. Gak berasa makan daging kambing. Gak ada bau prengus dll. Yg ada cuma rasa enaknya. Bumbunya juga gak kaleng2. Ini tim yg masak bener2 pro bangeet. Udah ahli masak daging kambing. ?????? BANK QURBAN bener2 profesional bgt. Dr pelayanan, pengiriman & masakannya. Recommended bangeet. Oh yaa.. Untuk vidio penyembelihan kambingnya juga udh dikirim. Ada rasa haru & senang juga. Akhirnya bisa menyaksikan walaupun tidak dt4 & Acara aqiqah untuk anak sy berjalan lancar tanpa kendala. Terimakasih BANK QURBAN karena sudah membantu untuk memudahkan urusan kami ???
    ✭✭✭✭✭ By Dbshridjaenfk Gibsdbid (4 bulan lalu)
    Alhamdulillah acara aqiqah lancar, Terimakasih Bank Qurban. Semua Tamu pada suka karena masakan daging kambingnya enak banget. Harga nya terjangkau, pengantarannya tepat waktu banget
    ✭✭✭✭✭ By Alan Musk (5 bulan lalu)
    Alhamdulillah pesan jasa catering Aqiqah di Bank Qurban tidak mengecewakan. Dari kualitas daging nya terjamin, rasa masakan nya juga enak. Harga nya cukup terjangkau, serta pengantaran nya cukup baik dan tepat waktu. Acara aqiqah pun jadi berjalan lancar ??
    ✭✭✭✭✭ By Arif Lamela (4 bulan lalu)
    Alhamdulillah acara aqiqah adek umair syakir salim berlangsung dengan lancar. BANK QURBAN masha Allah banget, sedikit cerita kemarin saat acara aqiqah, qadarullah hujan dari pagi sampai siang. Sedangkan acara nya bada asar, tapi masha Allah nya dari pelayanan dan pengantaran makanan nya semua tepat waktu walaupun hujan besar. Dari menu nya sangat recomended sekali. Kemarin umair pilih teriyaki dan rasanya enak banget. Ga bau prengus sama sekali hihi. Intinya semua pelayanan dan rasa nya bintang 5 deh hehe. Sukses selalu BANK QURBAN. Terimakasih
    ✭✭✭✭✭ By elijah brooklynn (4 bulan lalu)
    pesan jasa catering Aqiqah di Bank Qurban rekomended. kualitas daging kambing nya terjamin, masakan nya juga enak banget. Harga nya terjangkau, pengantarannya tepat waktu.
    ✭✭✭✭✭ By Arsyad Reyn (5 bulan lalu)

Nabawi Aqiqah (BQ Group)

  • Alamat: Jl. Mandor No.75, RT.5/RW.5, Pd. Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16438, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (44)
  • Nomor telepon: +62 813-8157-4091
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Dari admin, hingga pelayanan WA dan pengantaran paketan sangat amanah sekali. Terima kasih Nabawi aqiqah yang sudah membantu saya mewujudkan aqiqah putra saya yang bernama Rayhan Althaf Zulkarnaen sangat rekomendasi banget. Dari segi packingan, Rasa makanan hingga souvenirnya oke banget. Satenya banyak yg bilang dari keluarga n tetangga enak banget apalagi bumbunya kaya nagih gitu rasanya. Gulai kambingnya juga porsinya banyak rasanya enak mantul dan gak basi donk padahal sy makan jam 22.00 masih fress padahal udah takut kalo itu nanti gulainya bau atau basi ternyata masih enak rasanya. Pokoknya bener2 sangat rekomendasi bagi teman2 yang ingin cari jasa aqiqah praktis higienis mantul pokoknya.
    ✭✭✭✭✭ By Correon B mark (4 bulan lalu)
    Alhamdulillah, bisa memakai jasa Nabawi Aqiqah, walau baru pertama kali, kenal dengan Nabawi aqiqah sudah jatuh cinta karena makanannya enak banget, kemasannya rapi dan lengkap, benar saja setelah chat respon adminnya sangat cepat banget, alhamdulillah bisa memakai jasa Nabawi aqiqah, karena saya merasa sangat puas Dan yang pasti harganya bersahabat, mau pilih paket apa ajah ada. Gak ribet dan ga repot. Pokoknya rekomendasi banget deh.. Sukses terus Nabawi Aqiqah.. Aamiin…
    ✭✭✭✭✭ By Raden Rizky (3 bulan lalu)
    Alhamdulillah.. planning sejak hamil untuk aqiqah di Nabawi Aqiqah akhirnya terwujud☺️ pilih paket ekonomis B yg isinya gaa ekonomis alias udah enak dan banyak yg di dapat hihi. Paling enak itu gulai kambingnya, enak banget ga ada bau2 juga, daging empuk, kuah juga ga enek dan cocok dipadukan dengan menu olahan teriyaki. Suka sama packaging nyaa yg kekinian dan minimalis, cocok untuk mama muda dan papa muda yg milenial kaya kitaa ginii??? pelayanannya sangat sabar dan ramah menghadapi aku yg sempet bingung dan lamaa mau pilih paket yg mana hehe dan untuk kambingnya disembelih yg insyaallah juga sesuai dengan tata cara dan syariat islam, nama anak pun di baca dengan jelas sehingga terdengar oleh kami melalu video tersebut. Alhamdulillah semuanya baik, semoga membawa keberkahan untuk kitaa semua aamiin? dan dapat hadiah boneka kambimbing juga.
    ✭✭✭✭✭ By elijah brooklynn (4 bulan lalu)
    Terimakasih bu kemarin 50 box sama yg buat makan sekeluarga itu langsung habis hari itu juga di siang hari itu juga bu? Alhamdulillah berkah bgt bu acaranya juga berjalan dgn lancar
    ✭✭✭✭✭ By Aca Putri (2 bulan lalu)
    saya mau kasih testimoni buat Nabawi aqiqah.. alhamdulillah baru pertama kali order di Nabawi aqiqah saya udah dibuat sangat2 puas sekali.. rasa masakannya enak banget.. pengiriman tepat waktu dan harga cukup bersahabat, rasa sate dan gulai nya sangat memuaskan.. dapet sertifikat aqiqah dan juga bonus boneka domba lagi.. terima kasih Nabawi Aqiqah.. sukses terus yaa..semoga semakin berkembang wassalam …
    ✭✭✭✭✭ By Hamzah Taufik (3 bulan lalu)

Sate Madura Cak Malik

  • Alamat: Jl. Raya Citayam, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (44)

Masakan Khas Jawa Timur “ROSE CATERING”

  • Alamat: Perumahan Permata Depok Sektor Jamrud Blok C 2 No.24, RT.02/RW.07, Pondok Jaya, Cipayung, Depok City, West Java 16438, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (42)

Rafa aqiqah

  • Alamat: Jalan raya citayam kp ratu jaya rt 1 Rw. 4no 6, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (24)

Aqiqah Jakarta Depok Bogor Risalah

  • Alamat: Jl. Raya Kalimulya Jl. Ciliwung No.51, RT.03/RW.01, Pd. Rajeg, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (23)

Warung Mama Valerie

  • Alamat: Jl. Raya Citayam No.84, RT.3/RW.5, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (19)

Nahran Aqiqah & Catering

  • Alamat: Jl. Mandor No.17, RT.003/RW.5, Pd. Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16438, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (18)

Aisyah Aqiqah

  • Alamat: Jl.Citayam Raya, Gg.Kembang RT.04 / 03. No.33, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (17)

Dapur Bambu Catering Nasi Box & Frozen Food

  • Alamat: Jl. Raya Cipayung Jaya No.23 Ruko Anugerah warung kuliner kios 4B, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16437, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)

DAPUR RAFA

  • Alamat: Jl. H. Kotong No.208, Bojong Pd. Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16436, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (10)

Catering Edelweis cabang depok

  • Alamat: Jl. Rw. Indah 1 No.128, Bojong Pd. Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16436, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Catering Sehat & Murah – Bila Catering

  • Alamat: Jl. H Dul Rt.02/06 Kel, Bojong Pd. Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16444, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Darmawan Catering

  • Alamat: Jl. Pancoran, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (9)

Ayo Aqiqah

  • Alamat: Jln.Citayam Raya, Gg. Kembang No.34, RT.04/RW.03, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (5)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Catering terbaik di Kec. Cipayung, Kota Depok, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!