Sc
Service Center

Temukan 3 Service Center Lenovo Terpercaya di Kota Makassar Sekarang

Berikut adalah 3 daftar Service Center Lenovo terbaik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

Lenovo Exclusive Service Center Makasar

  • Alamat: Jl. DR. Ratulangi Kel No.4, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90125, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (176)
  • Nomor telepon: +62 411 8111709
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: 09.00–14.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Temukan 3 Service Center Lenovo Terpercaya di Kota Makassar Sekarang

  1. Laptop sy masih garansi dan tiba2 cameranya tidak berfungsi dengan baik sy mencoba membawanya ke servis center lenovo, 2 kali sy membawanya dengan masalah yg sama u dservis akan tetapi masalah tersebut tdk menemukan solusi agar kembali normal, pada saat dicoba dikantor SC berfungsi baik akan tetapi tdk tau penyebabnya kenapa sesampai dirumah masalhx kembali lagi…

  2. Sempat bingung cari tempatnya karena Dari Depan gak ada tulisan Lenovo sama sekali. Pas masuk di dalam ke ruangan kedua baru ada customer care nya. Jadi tempatnya gabung dengan merk lain dibawah naungan DataScript. Bisa liat di foto saya tampilan gedung Dari Depan.

  3. Costumer service nya yang tempat duduknya paling kiri ngegas ki orangnya, sangat tidak ramah. Padahal saya sebagai costumer bertanya nya santai. Nada yang dia pakai juga nada tinggi, cepat bicaranya, dan alisnya jg ikut berkerut. Kayak mauki na makan. Giliran ada ibu2 chinese yg datang, pelayanannya baik. Ke saya ngga.

  4. Sudah dua kali membawa laptop kantor untuk servis di tempat ini, dan keduanya saya mendapatkan pelayanan yang ramah, baik, dan antriannya juga rapi..hanya saja kalau memang bisa ditingkatkan ruang tunggunya dibuat lebih rapi dan menarik mungkin tambah ok, juga pelayanan servisnya bisa ditambah jadi 2 org..biar antrian bisa lebih cepat..

  5. MaasyaaAllah.. luar biasa keramahan pelayanan costumer service dan kecepatan service tekhnisi.. salut..

Relevan  Ahli Service: 1 Service Center Panasonic Terbaik di Kota Malang

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Service Center Resmi ASUS & Lenovo

  • Alamat: Jl. G. Bawakaraeng No.10, Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90155, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (148)
  • Nomor telepon: +62 411 3614263
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–12.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Pelayanan bagus, ramah dan cepat. Kerusakan segera diatasi. Terima kasih utk CS (Ibu Laura) dan team teknisi. Akhirnya laptop sy bisa baik kembali. Sukses selalu.Trims.
    ✭✭✭✭✭ By Ferry Ferdian (4 bulan lalu)
    It Service center adalah server center resmi asus, jadi terjamin kualitas service nya bagus, tempat nya lumayan nyaman, pelayanan baik, dipusat Kota dan dekat dengan mtc dan karebosi, jadi mudah ditemukan tempatnya. Jadi bisa dibawa kesini laptop asus ta jika bermasalah ki.
    ✭✭✭✭✭ By Asrul Paelori Ahmad (2 tahun lalu)
    Sangat rekomen untuk service leptop dengan merek tertentu seperti ASUS, HP, dll. lengkapnya, ke lokasinya aja. Leptop yg bergaransi bisa dicek di sini, sehingga jika ada perbaikan maka bisa claim garansinya. Kalau leptop yang tidak bergaransi, saya sarankan juga untuk perbaiki disini karena pekerja nya jujur dan komponen dalam leptop teman2 tidak akan diganti.
    ✭✭✭✭✭ By Andi Abdul Dzulmukmin (Winkee) (6 bulan lalu)
    Janjinya 2 hr stlh masuk laptop cust akan dihubungi, setelah seminggu ga ada kabar di telpon yg ada hanya janji2 ke customer segunung, laptop ga di diagnosa hanya ditinggal menumpuk, ga ada profesionalismenya sama sekali. Intinya klo mau service mending jgn bawa ksini, msh banyak tempat lain yg jauh lbh profesional kerjanya. Sekali lg daripada menyesal, mending jgn service dsini!!..
    By Daniel Kurniadi (10 bulan lalu)
    beberapa hari yg lalu saya service bersihin fan sma tambah thermal paste, eh pas pulang 1 kipas doang dri laptop saya yang nyala, nnti klo sempat bakal kesana lagi nanya dan liat feedbacknya gmna siapatau emg lupa diplug kipasnya atau gmna baru saya update review ini UPDATE : Saya udah datang lagi dan langsung dilayani kok udah beres fannya, five stars for now
    ✭✭✭✭✭ By Jerry Agus Salim (setahun yang lalu)

Lenovo Service Center Cahaya Surya Komputer (CV)

  • Alamat: Jl. Masjid Raya No.14, Gaddong, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90153, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (42)
  • Nomor telepon: +62 411 434000 ext. 438899
  • Website: Link
  • Ulasan:
    tempat service centernya bukan di sini. service centernya ada 10 ruko dari toko ini (hitungnya menuju arus kendaraan yang berlawanan arah). biar tidak melanggar aturan lalin, bisa lewat jalur belakang (pasar)
    ✭✭✭✭✭ By michan woo (2 tahun lalu)
    Tepat sesuai jadwal yang dijanjikan..
    ✭✭✭✭✭ By Ihsan Husain (5 bulan lalu)
    Waktu perbaikannya lama, pelayanannya kurang baik. Minta konfirmasi perbaikan laptop melalui WA tapi tidak di balas
    ✭✭✭ By Muhammad Asril (setahun yang lalu)
    Saya datang kesini waktu mau service laptop Asus saya yg layarnya mati total juga sekalian ganti baterai (cuma tidak jadi karena mahal). Ruang service bagian depan cukup kecil standar, berantakan penuh barang2, pelayanan kurang baik, sikap salesnya kurang menghargai pelanggan, membicarakan hal lain saat bertugas, service lamaaa selesainya. Ntahlah, menurut saya lebih baik cari tempat servis luar yg bisa kita percaya daripada dtg ke servis center.
    ✭✭✭ By Rima Yulianti (5 tahun lalu)
    hanya terlihat bengkel saja dan perempatan jalanan juga bbrp ruko yang sepi, sepertinya bukan disini, coba cari di sekitaran jl. boulevard
    By Rezky Aditia M (6 tahun lalu)

Terima kasih telah membaca! Jika anda memiliki informasi tambahan mengenai tempat Service Center Lenovo terbaik di Kota Makassar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami sangat menghargai setiap masukan dari Anda!

Relevan  Kunjungi 1 Service Center Realme Terbaik di Kota Jakarta Utara ini!