Sc
Service Center

Inilah 1 Service Center Acer Pilihan di Kota Semarang!

Berikut ini ada 1 Service Center terbaik Acer di Kota Semarang, Jawa Tengah. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang juga!

Acer Service Center

  • Alamat: Ruko Mataram Plaza Blok E No 8, Jl. MT. Haryono No.427 – 429, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50613, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (297)
  • Nomor telepon: +62 24 1500155
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–16.30
    Selasa: 08.30–16.30
    Rabu: 08.30–16.30
    Kamis: 08.30–16.30
    Jumat: 08.30–16.30
    Sabtu: 08.30–16.30
    Minggu: 10.00–14.30

5 Tanggapan pada Inilah 1 Service Center Acer Pilihan di Kota Semarang!

  1. Tempatnya ada di dalam pertokoan, bukan di pinggir jalan rayanya. Masuk bayar parkir 2 ribu. Ada di sebelah hp, di kiri. Beli charger laptop acer habis 200k.

  2. Sempet susah nyarinya karena ketutup sm bangunan² di sekitarnya yg ngga kalah gede. Tempatnya ngga luas, karena memang hanya untuk konsultasi saja. Adem tempatnya karna ada AC hehe.

  3. Jangan pernah servis layar laptop anda kesini. Laptop saya Acer SF313-51 bermasalah lem casing nya lepas TANPA ada kerusakan layar LED, tapi servis disini dipaksa ganti LED juga hinga 2.8 juta, tidak bisa hanya ganti casing LCD atau lem engsel dengan alasan LED saya rusak. Jelas2 itu bisa menyala, hanya saja lem engsel nya lepas, dikira saya pelanggan yang tidak paham komputer. Saya sudah baca review disini, mayoritas juga kerusakan kecil dipaksa suruh ganti komponen yang tidak perlu.

    Petugas front office jawabannya selalu tidak tau tidak tauuu terus, terkesan tidak paham dengan pekerjaannya. Sudah gitu harus bayar DP 88 ribu setiap mau servis, dimana DP tersebut tidak akan dikembalikan WALAUPUN batal servis.

    Kapok saya beli laptop Acer. Boleh lah spesifikasi laptop bagus dengan harga murah, tapi kualitas body fisik laptopnya yang dikorbankan. Ini laptop saya lem nya lepas juga bukan karena kebanting atau jatuh, lepas sendiri. Beneran kalian pikir ulang guys kalo mau beli Acer, after-sale service nya buruk banget.

  4. Kebetulan saya punya produk Acer, batrenya gabisa di cas, saya bawa kesini, masih garansi langsung replace tanpa basa basi, yah meskipun performa batre lama masih 80% an.untuk waktu pengerjaan kurleb 4 hari karena inden batre. Saya harap mba csnya lebih murah senyum meski muka saya sinis

  5. Sempat 2x kesini..pertama ngurus charger yg rusak krna Kerendam air.. mbak2nya ramah pwoll..
    Buat mahasiswa yg pakek brt juga aksesnya gampang+dekat halte

Relevan  Daftar Lengkap 1 Service Center Ariston di Kota Gorontalo

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai outlet Service Center Acer terbaik di Kota Semarang, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami sangat senang mendengarnya!