Toyota Agung Jambi (0) in Kota Jambi
Service Mobil

Daftar Alamat Service Mobil Toyota di Kota Jambi

Bagi para pengguna mobil Toyota yang berada di Kota Jambi, Jambi, tidak perlu khawatir jika mengalami masalah atau memerlukan layanan perawatan. Berdasarkan riset kami, terdapat beberapa tempat service mobil Toyota terdekat yang siap memberikan dukungan teknis dan solusi terbaik untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima.

TOYOTA JAMBI SIPIN

  • Alamat: Jl. prof. Dr, Jl. Sumantri Brojonegoro, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (477)
  • Nomor telepon: +62 853-6603-1053
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–16.00
    Minggu: 08.00–13.00
Toyota Agung Jambi (2) in Kota Jambi
Toyota Agung Jambi (2) in Kota Jambi

5 Tanggapan pada Daftar Alamat Service Mobil Toyota di Kota Jambi

  1. Tempat service mobil yang bisa diandalkan, jika mobil terasa tidak nyaman digunakan. Lebih percaya dengan hasil kerjanya. Sparepart ori dan customer service yang ramah dan bisa memberi solusi.

  2. 10 Jan 2022 saya call ke No hp yang tertera di google Map Toyota Agung Sipin. Tuj untuk bikin janji check pintu Innova sy yg menggenang air dlm pintu.

    Saat call dijawab oleh pria, dia bilang data service di situ LINK dgn Auto 2000 Jkt. Sy service trakhir di auto2000 Pramuka tgl 3 Jan 2022.

    11 Jan 2022 pukul 8.15 Wib sy tiba di Bengkel Toyota Sipin.

    Saat tiba, tidak ada petugas yang mengarahkan. Bahkan security gerbang tdk membantu mengarahkan. Berbeda dgn bengkel2 Toyota di Jkt pd umumnya.

    Di dpn pintu gedung jg tdk ada petugas yg mengarahkan atau menerima mobil.

    bpk2 bbaju hitam br muncul dan minta kunci mbl setelah sy kluar mbl.

    Setetah sy msk, sy  di dilayani org yg bnama Brian R, dia bilang kalau data service innova saya tidak Link dgn data service auto2000 jakarta.

    Sy diminta menjelaskan keluhan yg saya alami. Saat pertengahan menjelaskan, eh dia malah menggeser ke tempat duduk disebelahnya untuk menerima telepon.. krg sopan menurut sy

    Ini mana yang benar, pdhal saat sy call dibilang Link.. tp pak Brian blg tidak. Ini mempermainkan customer namanya.

    Tnyata beneran gak link, diketahui saat dia tdk tau klo sy terakhir service mbl ini 3 jan 2022 di auto2000 pramuka jkt

    Kondisi bengkel sempit.

    Hal positif adl petugas montirnya (bkn bpk brian) memberikan penjelasan yg baik dan jelas.

    Saat mobil sy keluar bengkel, satpam br sigap memberi bantuan untuk stop lalulintas agar sy bs keluar. Tp tidak saat sy masuk bengkel, jd seperti juru parkir pd umumnya yg br sigap saat mobil keluar

    Semoga pengalaman sy tsb bs jd dsr improvement toyota agung sipin Jambi.

  3. Tempat service terbaik bagi tmen² pemilik kendaraan toyota. Mulai dari pelayanan customer service yg ramah & mudah saat konsultasi perihal service mobil. Ruang tunggu nya juga nyaman & ber AC, diberi service snack juga yg bikin betah selama mobil lagi di service. Kita bisa sambil melihat proses service mobil kita diruang tunggu, memang kalo service di dealer resmi harganya cukup tinggi, tapi hasil terbaik akan kita dapatkan saat mobil selesai di service. Tapi tenang aja, toyota biasanya selalu ada promo² untuk pelanggan nya. Jadi selalu ada diskon service gitu, mantapp. ???

  4. KAPOK kesini lagi !!! Pengalaman saya pertama dan terburuk servus di bengkel ini. Sebelum ini saya servis mobil saya dg jasa panggil krmh. Tapi hr ini saya bawa ke bengkel Toyota
    Sampai digerbang masuk saya sdh tidak puas dg sekuriti yg ngatur banyaknya mobil di pintu masuk, dan saya dsuruh parkir mepet dibelakang antrian mobil. Saya dsuruh tunggu di mobil, dan.menunggu sekurity masuk beberapa saat. Setelah itu saya diberi kartu dan kertas oleh sekuriti dan di suruh tunggu. Tercatat di kertas itu saya dtg pukul 9.44 Wib. Tidak terlihat ada petugas order taker yg harus mengarahkan saya kemana lagi. Sebagai org yg kali pertama servis mobil saya yg merek Toyota, saya tanya petugas haeus menunggu dimana? Jawab nya masuk saja Pak Ada ruang tunggu dan saya masuk ke ruangan yg ada tulisan ruang tunggu. Di dalam ruang tunggu saya duduk dekat televisi dan melihat ada petugas/Cs yg menawarkan minum/snack kepada semua customer yg dtg, namun saya tidak dihampiri/ditawarkan. Saya pikir hanya org2 tertentu yg di beri minum. Thats OK saya jg gak butuh itu saat ini. Setelah 1 jam 20 mnt menunggu, saya mulai bosan tidak ada informasi kalo saya di panggil atau mobil saya masuk kedalam. Tidak ada terdengar suara panggilan yg menggunakan sound/speaker untuk mobil2 customer yg menunggu. Akhirnya saya pergi keruang sebelah yg ada deretan resepsionis. Saya pilih resepsionis yg sedang duduk2 tidak melayani tamu dan mulai bertanya Kapan mobil saya diperbaiki mekanik? Petugas tsb melihat kartu saya td dan menginformasikan bhw mobil saya belum dikerjakan. Petugas tsb berkata kenapa saya baru menyerahkan kartu dan kertas ke mereka skrg? Tentu Saya jd kesal karena dari td sdh menunggu lama, saya merasa TIDAK ADA terdengar suara mereka memanggil no plat mobil saya. Tidak ada terdengar speaker suara. Tidak ada terlihat petugas yg berjalan atau mencari2 nasabah yg plat mobil nya sdh tercatat masuk tetapi belum melapor ke resepsionis . Tidak ada usaha mereka untuk mencari tahu dan membiarkan saya menunggu ber jam jam di dlm ruang tunggu Saya jd mpmpertanyakan bagaimana sebenarnya SOP bengkel ini dalam menghandle tamu yg ingin servis mobil nya . Mengecewakan !!! KAPOK DEH ….

Relevan  Berikut 5 Service Motor Yamaha Terbaik di Kota Pekanbaru

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 5 Service Mobil Toyota di Kota Jambi

Toyota Agung Jambi (3) in Kota Jambi
Toyota Agung Jambi (3) in Kota Jambi

AGUNG TOYOTA JAMBI PAL 10

  • Alamat: 8HPW+544, Jalan Marsda Surya Dharma,Km. 10 RT.20, Kel depan kolam pemancingan, Jl. Raya Palembang – Jambi, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (347)
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: 08.00–17.00
    Minggu: 08.00–12.00
  • Ulasan:
    Entah kenapa.. Uang selalu byak habis tiap kali servis… Di tmpt resmi ni… Solusi trbaik servis diluar aja lah.. Hasilnya pun sama.. Malahan lebih memuaskan… Kita bisa lihat secara langsung dan dekat…
    By Ashadi Cahyadi (2 minggu yang lalu)
    Pusat Pelayanan Penjualan, service dan perbaikan (BP) untuk kendaraan toyota provinsi jambi dan sekitarnya
    ✭✭✭✭✭ By Marli Gandaria (6 tahun lalu)
    Nyaman parkir mobil luas, Dan pelayanan nya jg memuaskan
    ✭✭✭✭✭ By Amri Irawan (6 bulan lalu)
    Terbaik, pelayanannya mantap. Terus tingkatkan agar jadi lebih baik.
    ✭✭✭✭✭ By Rozy Apriansyah (4 bulan lalu)
    Saya saya sampaiian rasa terima kasih saya kepada Team mekanik Agung Toyota Jambi. Sekitar 24 Desember kami dlm oerjalanan dari Jakarta ke Riau. Sejak daei Palembang, kendaraan kami terlihat salah satu indikator menyala. Hingga akhirnya kami harus masuk bengkel yg kami temukan di salah satunkabupaten di Palembang. Dan di service. Dan ternyata masih melaya juga. Hingga kami paksakan ke Bengkel Resmi Toyota Jambi. Kalau tidak salah Pal 10. Saat itu sudah sore dan petugas bengkel sudah siap2 pulang. Namun ada salah satu perugas bersedia membantu kami. Padahal beliau sudah siap2 mau pulang karena akan merayakan Natal 24 desember malam. Mobil beres sekitar pukul 19.20 wib, waktu layanan sudah tutup pukul 16.00 wib. Kami berusaha memberikan tip, beliau menolak, meskinkami agak memaksa. Sungguh hati petugas itu Mulia. Kalau tidak salah namanya Silaban, masih anak muda. Terima kasih untuk pelayanan Agung Toyota Jambi. Pelayanan : Kami sangat Puas dan sangat bersyukur kepada Tuhan akan pelayanan yg kami terima. Tempat : Nyaman, bersih dan Mudah di Jangkau. Thanks pak Nababan Tuhan Membalas kebaikanmu.
    ✭✭✭✭✭ By Tupado (GABE 17) (3 bulan lalu)

Toyota Utama

  • Alamat: Jl. Sultan Agung No.8, Beringin, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36124, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (32)
  • Nomor telepon: +62 741 23373
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–17.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Sparepart mobil mau itu KW dan asli dgn harga ramah di kantong semua ada di sini
    ✭✭✭✭ By Yosua Junianto Tampubolon (sebulan yang lalu)
    Bagi pengguna Toyota dan memerlukan suku cadang asli, maka disinilah tempatnya. Lokasinya pas di depan tugu Pers Kota Jambi, bersebelahan dengan pengiriman barang Lion Air. Barang yang disediakan cukup lengkap. Karena suku cadang yang tersedia masih original tidak salah bila harganya juga cukup dalam merogoh kantong.
    ✭✭✭✭ By Paitam Hamid (setahun yang lalu)
    Beli kendaraan mantap disini
    ✭✭✭✭✭ By Leni Suraida (2 minggu yang lalu)
    yang tau tau aza
    ✭✭✭✭✭ By Dwinda Anugrah putri (4 bulan lalu)
    Lumayan pelayannya
    ✭✭✭✭ By Hasbi Faruk (7 bulan lalu)

Toyoda Agung 2000

  • Alamat: 9HGJ+297, Rw. Sari, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36361, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (31)
Relevan  5 Service Mobil Honda yang ada di Kota Jambi

Servis mobil panggilan Jambi

  • Alamat: Jl. Kaswari, Eka Jaya, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (22)

AGUNG TOYOTA PAL 10 JAMBI

  • Alamat: 8HHV+67F, Jl. Marsda Surya Dharma, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Mobil Toyota terbaik di Kota Jambi, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!