Sc
Service Center

1 Service Center Coocaa Terdekat di Kota Blitar

Coocaa service center

  • Alamat: Jl. Patriot No.25, Gandasuli, Karangpucung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (10)
  • Nomor telepon: +62 281 643992

5 Tanggapan pada 1 Service Center Coocaa Terdekat di Kota Blitar

  1. Claim garansi panel hampir 2 bulan, sabar sabar saja yang claim garansi karena dari coocaa pusatnya after sellnya emang benar² buruk mulai dari penyedian spare part dan custumer service (mending cari produk yang after sellnya lebi bagus). Tapi untuk pak gito service center Purwokerto the best sabar menjawab semua pertanyaan apa lagi sudah saya teror setiap 3 minggu menanyakan progres TV . Harusnya coocaa pusat belajar dari pak gito, coocaa pusat boro² balas wa di tlp saja tidak diangkat. . .

    Terimakasih

  2. Kak mau tanyaa ini akuu beli tv cooca ga ada setahun dah redup layarnya katae suruh kirim ke center ini bisa ga saya beli dissemarang kirim ke center sini bisa

  3. Sy beli Coocaa di Kendal Jawa Tengah, belum ada sebulan ada kendala layarnya meredup & gelap, langsung sy kirim ke toko kembali dimana dulu beli unit TV Coocaa, sekarang ini sudah mau sebulan belum ada kabar, apabila masih garansi ya segera kasih jawaban apakah sudah jadi dapat diambil atau bagaimana, jika memang tidak garansi pun segera dikasih kabar karena faktor apa unit sy tidak tergaransi, berapa ongkosnya dll. sehingga kami konsumen ada kejelasan & apabila ada orang lain tanya produk coocaa pun akan dapat direkomendasikan yang baik, salam buat sahabat semua minta tolong berbagi nomer CS nya yang ber-WA supaya dapat menanyakan kelanjutan unit nya.
    Terima kasih

Relevan  Daftar Lengkap 3 Service Center Philips di Kota Yogyakarta

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 1 Service Center Coocaa di Kota Blitar

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center Coocaa terbaik di Kota Blitar, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!