Page Contents:
Philips Authorized Service Center
- Alamat: Jl. Kartini No.130, Tj. Karang, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127, Indonesia
- Peta: Klik disini
- Rating Google: 4.6 (73)
- Nomor telepon: +62 721 264002
- Website: Link
- Jam Buka:Senin: 08.00–16.30Selasa: 08.00–16.30Rabu: 08.00–16.30Kamis: 08.00–16.30Jumat: 08.00–16.30Sabtu: 08.00–14.00Minggu: Tutup
5 Tanggapan pada Daftar Alamat Service Center Philips di Kota Metro
Beri Tanggapan
Daftar 4 Service Center Philips di Kota Metro
Oppo Service Center Metro
- Alamat: Perukoan Mega Mall Jl. Jenderal Sudirman Blok.C-15, RT.020/RW.005, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111, Indonesia
- Peta: Klik disini
- Rating Google: 4.4 (72)
- Nomor telepon: +62 725 7855844
- Website: Link
- Jam Buka:Senin: 09.00–17.30Selasa: 09.00–17.30Rabu: 09.00–17.30Kamis: 09.00–17.30Jumat: 09.00–17.30Sabtu: TutupMinggu: Tutup
- Ulasan:Puas untuk pelayanan dan pengerjaan cepat bisa ditunggu tempatnya nyaman ada cemilanya jugaBy Pratama Ogan (3 bulan lalu)Tempat service ponsel merk oppo yg pelayanannya baik dan responsif bgt. Pokokny nggak mengecewakan kalo mau service oppo ditempat iniBy Achmad Riza Ariesta (setahun yang lalu)Bisa garansi HP OPPO dan Realme. Pernah garansi HP OPPO beberapa kali dan langsung jadi, bisa ditunggu. Selagi menunggu perbaikan bisa menonton TV, walaupun yang ditampilkan hanya iklan OPPO, tapi tetap oke. Tempatnya ber-AC. Tempat duduknya lumayan banyak. Karyawannya ramah-ramah. Tempat parkirnya lumayan luas. Untuk ukuran Service Center, sangat baik, mirip seperti Service Center OPPO yang di Bandar Lampung.By Muhammad Abdul Wahid (4 tahun lalu)Mohon pencerannya bos oppo f7 punya ku kok nggak muncul ya di tanda airnya walaupun sudah di aktifkan tanda air di pengaturan>kameraBy liyan gultom (4 tahun lalu)Pernah perbaikan cepat, dan hpnya kembali lagi kondisinya seperti tidak terlihat pernah di bongkarBy Deni tri prassetyo (2 tahun lalu)
Sharp Authorized Service Station
- Alamat: V7GP+237, Jl. Flores, Ganjarasri, Kec. Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34125, Indonesia
- Peta: Klik disini
- Rating Google: 4.6 (9)
- Nomor telepon: +62 813-6931-2436
- Jam Buka:Senin: 09.00–17.00Selasa: 09.00–17.00Rabu: 09.00–17.00Kamis: 09.00–17.00Jumat: 09.00–17.00Sabtu: 09.00–17.00Minggu: 13.00–16.00
- Ulasan:Baru sekali servis tv.. begitu kecewa.. barang ga diperbaiki, uang juga keluar.. mengecewakan… Jangan pernah lagi servis disini .. masak 3 minggu lebih nunggu.. ga jadi juga . Kecewanya.. uang juga ga kembali… MengecewakannnBy naga erizon (setahun yang lalu)Melayani service aneka produk elektronik,By Winarno Abdullah (4 tahun lalu)BaikBy Zidan Aziz (7 bulan lalu)BagusBy Anang Taufiq (2 tahun lalu)By Nanaz X Gaming (3 tahun lalu)
Philips Authorized Service Center
- Alamat: JL. Ikan Bandeng, Blok A/50/56, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
- Peta: Klik disini
- Rating Google:
Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center Philips terbaik di Kota Metro, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!
Siap w udh service di tmptnya ternyata cepet setengah jam kelar
Rice cooker saya rusak, lalu saya mencari service center Philips di google, dapatlah alamat & nomor telepon kantor ini, saya coba telepon, eh…CS nya ramah sekali & sangat sopan, itu saja sudah membuat hati senang, ditambah lagi ketika saya datang ke kantor ini, (kantornya mudah dicari karena terletak di pinggir jalan & ada tulisannya Philips Service Center) kantornya bersih, rapi, nyaman, modern & pelayanannya sangat baik. Dan yang paling mengejutkan adalah ketika saya ditelepon oleh CS nya yang memberitahukan bahwa rice cooker saya sudah selesai diperbaiki, saya tanya “Biayanya berapa, Mbak?” lalu dijawab “Oh…tidak usah dibayar Bu, karena tidak ada spare part yang perlu diganti, hanya di service saja, silahkan diambil saja” Saya hampir tidak percaya dengan apa yang saya dengar. Di zaman yang apa-apa serba pakai duit seperti sekarang ini, masih ada perusahaan yang sedemikian jujur & tulus membantu tanpa mengharapkan imbalan barang sepeserpun. Saya benar-benar sangat terkesan dengan after sales service Philips ini. Sudah sering saya berurusan dengan service center-service center perusahaan elektronik merk-merk lain yang juga ternama, tetapi baru di Philips inilah saya menerima pelayanan yang sangat baik & benar-benar “berpihak” pada konsumen, padahal rice cooker saya sudah jauh lewat dari masa garansi lho! Bravo Philips, semoga semakin sukses & dapat terus mempertahankan kualitas pelayanannya yang prima.
Kenapa saya tetap pakai Philips biar kata mahal juga, soalnya kalo rusak gak susah, service center nya gercep banget, jam 2.30 siang masuk, besoknya jam 1 siang sudah bisa di ambil, layanan purna jual yg cepat dan alat2 yg realistis harganya, dengan kualitas Philips original, keren bet dah Philips mah purna jual nya, puas pakai Philips
Pelayanan bagus, klaim garansi servis hari sabtu, kamis baru slesai. Terimakasih
Customer servisnya ramah, service nya cepat dan oke?