Sc
Service Center

1 Service Center Miyako yang ada di Kota Yogyakarta

Service Center Miyako Rinnai Shimizu Yogyakarta

  • Alamat: Blok Jalan Tino Sidin B No.389, Jl. Tino Sidin No.389B, Kdipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55184, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (480)
  • Nomor telepon: +62 274 5304415
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–16.00
    Selasa: 08.00–16.00
    Rabu: 08.00–16.00
    Kamis: 08.00–16.00
    Jumat: 08.00–16.00
    Sabtu: 08.00–14.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada 1 Service Center Miyako yang ada di Kota Yogyakarta

  1. Perbaiki magic com disini cuma bayar 16rb. Sampai Juli masih promo free biaya servis. Lumayan sepi jadi ga perlu antri waktu bayar sama daftar. Tempatnya ga terlalu kelihatan kalau dari jalan karena cuma jejeran ruko, jadi harus perhatiin dari jauh.

  2. Mantab ?
    Pelayanan dari cs, supervisor (klo ga slh sebut) sampai bag servicenya ramah².

    Ceritanya istri beli kompor rinnai, di buka 3hr setelahnya.ada masalah slh satu tungkunya tdk bs nyala dan garansi toko cm berlaku 1hr ?

    Tak bawalah ke service senter, trnyata ada masalh sdikit yg tdk menggugurkan garansinya.jadi dibenerin scara cuma² gruatis tiiiis….

    Pelayanan baik, ramah dan cepat.sampai² dibawakan le kendaraan saya yg parkir di sebrang jln.sbgai orang jawa asli yg slalu menjunjung tinggi etika dan tepo sliro, saya beri imbalan sapantasnya utk sekedar buka puasa, tp mas²nya dgn santun menolak.pdhal saya bnr² iklas.

    Disini terlihat skali profesionalisme sop dlm bekerjanya.sukses slalu utk crew service center miyako rinnai.

    Ora owel, daei lubuk hati yang teramat dalam, tak kasih bintang 5 ?

  3. awalnya mixer tiba tiba pas dipakai ndak bisa muter, trus googling tempat service miyako. dapat dimap sini. trus sekalian bawa blender yg sdh lama rusak. pas nyampai langsung dilayani kerusakanya apa? trus dikbr i bahwa baru ada promo untuk service miyako gratis sampai juni 2023. lumayan cuman ganti onderdil saja, murah. bisa juga janjian sama customer servise nya. misal onderdilnya lbh dari 50.000 tak suruh ngabari wa dulu saja ya?!. hasilnya bagus.

  4. Terimakasih ,buat mb dan mas nya
    Pelayanan baik ,cepet
    Kemaren mbenerkn Magicom
    Tdi dah jadi,ehhhh ternyata gratissss

  5. pagi ini sedianya servis magicom mati… tp alhamdulillah baru saja sampe t4 servis dan langsung di kerjakan sama teknisi dan juga petugas administrasi sangat ramah, sigap dan luwarbiyasa, magicom yg semula mati lgsng hidup kembali, kemudian juga dibersihkan…. sy senang sekali, ternyata krna hanya ada sdikit kerusakan kecil… sy di bebas biaya alias gratis…tis…

    mtrnwn mb n mas yg dah bantu saya dg tanpa pungutan biaya ???

Relevan  5 Service Center Canon Terbaik di Kota Yogyakarta untuk Kebutuhan Printer Kamu

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 1 Service Center Miyako di Kota Yogyakarta

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center Miyako terbaik di Kota Yogyakarta, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!