Sc
Service Center

Daftar Lengkap 1 Service Center TCL di Kota Cimahi

TCL Service Center Bandung

  • Alamat: Komplek Dian Permai, Jl. Dian Indah Raya No.48, Caringin, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40222, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (93)
  • Nomor telepon: +62 22 20585230
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Daftar Lengkap 1 Service Center TCL di Kota Cimahi

  1. Lokasinya di kawasan permukiman. Layanan ramah dan bersahabat. Cepat/lambat proses perbaikan berantung tingkat kerusakan.

  2. Terima kasih service center TCL Bandung. Eksekusi penggantian panel cepat dan lancar, bahkan hari Ahad pun datang ke rumah.
    Haturnuhun Pa Roni.. ??

  3. Mantap banget pelayanan ny.. Jemput ke rumah cepet banget .. Makasih banget buat teknisi PA ASEP ny jauh ke rumah saya.. Sore tlp besok pagi ny udah sampe ke rumah,, Cepet banget pengerjaan ny.. Sangat sangat sangat membentu.. Makasih TCL Servis Center Bandung..

  4. Tv d rumah layarnya mati tapi ada suara. lalu nyari tcl service center terdekat eh adanya di bandung. sedangkan lokasi saya d sumedang. tapi setelah di kontak ternyata bisa didatengin. setelah 1 minggu nunggu akhirnya teknisi datang dan dibenerin sampe nyala lagi. gratis karena masih garansi. makasih pak roni dan partner. maju terus TCL

  5. TV saya sudah 1 bulan lebih belum ada kabar juga.. dari tgl 13 april skg udah 25 mei.. tiap di tanyain bales nya lama.. atau lagi follow up teknisi.. sedihhh… tolong donk.. saya pengen bisa nonton tv lagi di rumah..

Relevan  Berbagai Kemudahan! 2 Service Center Huawei Terfavorit di Kota Tasikmalaya

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar 1 Service Center TCL di Kota Cimahi

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Service Center TCL terbaik di Kota Cimahi, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!