Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di PT Royal Prima? Ini Caranya

PT Royal Prima merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan ringan. Dikenal dengan merek dagang-nya, Richeese, perusahaan ini telah memiliki reputasi yang solid di Indonesia. Di PT Royal Prima, karyawan memiliki kesempatan untuk berkembang dan berkontribusi dalam lingkungan kerja yang dinamis.

Beberapa posisi yang biasanya tersedia di PT Royal Prima antara lain:

  • Staf Produksi
  • Staf Kualitas
  • Staf Administrasi

Perusahaan ini memberikan peluang bagi para profesional yang bersemangat dan kreatif untuk bergabung. Selain itu, PT Royal Prima juga memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memberikan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Relevan  Cara Mencari Loker di PT Jayamas Medica Industri

Dengan visi yang jelas untuk menjadi perusahaan makanan ringan terkemuka di Indonesia, PT Royal Prima terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Bagi individu yang tertarik untuk bergabung, PT Royal Prima memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkarir dan tumbuh bersama perusahaan.

Lowongan Kerja PT Royal Prima

Hypermart adalah sebuah jaringan hipermarket di Indonesia yang dimiliki oleh PT Matahari Putra Prima Tbk. Meliputi 100 gerai (2021), Hypermart menyatakan dirinya sebagai ritel modern yang menargetkan kelas menengah yang berkembang. Hypermart menyediakan berbagai macam produk, mulai dari groseri, produk segar, bazaar, softlines dan barang-barang elektronik. Hypermart memiliki keunggulan kompetitif yang dihasilkan dari kemampuan yang berkembang melalui kajian intensif terhadap ritel dan konsumen.

Tahapan-tahapan Melamar Pekerjaan di PT Royal Prima:

  • Cari lowongan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda melalui situs web perusahaan atau job board.
  • Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti CV, surat lamaran, transkrip akademik, dan referensi.
  • Kirim lamaran Anda melalui email atau pos ke alamat yang ditentukan dalam lowongan.
  • Tunggu panggilan untuk mengikuti proses seleksi.
  • Ikuti tes tertulis dan/atau wawancara sesuai dengan tahapan seleksi yang ditetapkan.
  • Jika lolos seleksi, Anda akan diundang untuk menjalani proses pemeriksaan latar belakang dan tes medis.
  • Setelah seluruh proses seleksi berhasil dilalui, Anda akan menerima surat penawaran kerja dari PT Royal Prima.
Relevan  Cara Mencari Loker di Mandom Indonesia

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Prodia Widyahusada, PT Famon Awal Bros Sedaya dan Prima Alloy Steel Universal. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi PT Royal Prima

Tips Melamar Kerja di PT Royal Prima

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam melamar kerja di perusahaan PT Royal Prima:

  • Kriteria Umum: Pastikan Anda memenuhi kriteria umum yang biasanya dicantumkan dalam lowongan pekerjaan, seperti pendidikan minimal, pengalaman kerja, dan keterampilan yang diminta.
  • Skill yang Dibutuhkan: Perusahaan PT Royal Prima biasanya mencari karyawan yang memiliki keterampilan di bidang manajemen produksi, pengelolaan sumber daya manusia, dan pemasaran produk.
  • Pengalaman Terkait: Pengalaman kerja sebelumnya dalam sektor bisnis yang terkait dengan produksi makanan dan minuman akan menjadi nilai tambah. Pengalaman di perusahaan sejenis juga dapat menjadi keuntungan.
Relevan  Cari Lowongan Kerja di PT Chandra Asri Pacific? Ini Caranya

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di PT Royal Prima? Ini Caranya

  1. Rumah sakit yang terletak di kebon kopi ini terkenal karena tidak pernah meminta pasien bpjs untuk membayar lebih selama sesuai dengan peruntukan kelasnya,jadi selama kamu mengambil kelas yang sesuai dengan yang terdaftar di bpjs,jangan khawatir tidak ada pembayaran lain selama tindakan tersebut masih dalam tanggungan bpjs. Kalopun ada tindakan yang tidak ditanggung bpjs,maka tetap akan dikonfirmasikan lebih dulu ke pasien dan keluarganya untuk persetujuannya. Pernah menerima penghargaan sebagai rumah sakit yang sayang dengan pasien bpjs. Memiliki poliklinik yang termasuk lengkap,minus poli kulit,kejiwaan, dan urologi 😊 dengan tempat tunggu yang lumayan luas dan jumlah kursi yang cukup banyak.
    Untuk pemeriksaan medical check up complete bisa dilakukan di sini,baik perorangan maupun perusahaan. Biasanya medical check up dilakukan pada pagi hari oleh tenaga tenaga yang berkompeten.
    Lokasi parkir termasuk luas dan tidak dipungut biaya. Terdapat cleaning service 24jam. Di sini juga tersedia ruang tunggu khusus keluarga pasien yang dirawat yang terletak di lantai 2.
    Ruang igd terdapat 6 bed, dan 1 bed isolasi. Terdapat 10 bed di ruang icu dengan ventilator berjumlah 3 buah.
    Pembangunan ruang perawatan baru sedang berlangsung di gedung C dan akan menjadi ruang VIP. Disini juga sedang direncanakan untuk menerima tindakan seperti fisioterapi dan ct-scan. Sementara tindakan kemoterapi sudah ada.
    Untuk perbaikan ke depannya adalah lama waktu tunggu pasien rawat inap yang akan pulang dengan durasi sekitar 2 jam lebih dan pengawasan lebih ketat terhadap pembatasan pengunjung terutama anak anak sehingga pasien bisa istirahat.
    Salam 😘

  2. Kontrol ulang hari ini, pagi ditelfon kata ganti dokter gapapa jam 2, saya setuju. Ambil antrian dari jam 1an nunggu sampai setengah 4. Padahal pas datang tadi sudah tanya administrasi katanya suruh antri sesuai nama urut. Pas dipanggil antrian dokternya udh close pasien. Padahal hari ini ditekat cuti. Sangat mengecewakan.

  3. Sumpah, sakit hati banget sama dokter di igd
    Datang ke rumah sakit hujan hujanan, kakak duluan masuk igd sendirian, saya disuruh tunggu diluar
    Pas kakak saya suruh masuk, eehh malah dimarahin, “cari siapa” pakai nada tinggi, ya menurut lo aja gue cari siapa, ya cari pasien lah, pas disebutin namanya bilang ngga ada, ya kalau ngga ada ngapain gue masuk bangst
    Untung ada dokter satu lagi yang ngasih tau kasur kakak saya di igd dimana

    Heran deh, kok bisa ya anda jadi dokter yang melayani orang, kayak gitu cara ngelayanin orang????

    Hati-hati rumah sakitnya bangkrut gara gara dokter ini

  4. Pelayanan di resepsionis ny lama,menunggu di panggil mw stngh jam menunggu,..kdg kita sdh dftr sehari sblm ny,giliran bsok mw brbat dktr ny sdh plg…sdh 2x bgni..jam praktek dktr ny sesuka hti dktr..klu jam praktek ny dri jam1-4 mw ny di tgu dong..jgn gk ad pasien lsg plg,wlw pn gk ad pasien di tgu donk smpe jam dinas ny habis

  5. pelayanan lama, para staff disana tidak ramah cukup sekali saja disana.
    mau pulang pagi pengurusan nya lama di perlambat sampai sore

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *