Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di PT Panca Budi Idaman? Ini Caranya

PT Panca Budi Idaman merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi yang telah berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan ini telah memiliki reputasi yang baik dalam menyelesaikan proyek-proyek konstruksi dengan kualitas terbaik.

Posisi dan lowongan kerja yang biasanya tersedia di PT Panca Budi Idaman antara lain:

  • Site Engineer
  • Project Manager
  • Quantity Surveyor

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta selalu berusaha untuk memberikan solusi terbaik dalam setiap proyek konstruksi yang dijalankan. PT Panca Budi Idaman juga dikenal memiliki tim profesional yang handal dalam bidangnya.

Dengan pengalaman dan keahliannya, PT Panca Budi Idaman terus berkembang dan memiliki visi menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Dengan motto “Kualitas dan Kepercayaan”, perusahaan ini terus berinovasi untuk menghadirkan solusi terbaik bagi berbagai proyek konstruksi di Tanah Air.

Lowongan Kerja PT Panca Budi Idaman

Kabupaten Pemalang (Jawa:   Hanacaraka: ꦥꦼꦩꦭꦁ, Pegon: ڤمالاڠ, translit. Pěmàlàng) adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kabupaten ini berada di Jalan Pantura yang menghubungkan Jakarta–Semarang–Surabaya. Ibukota-nya adalah Kota Pemalang. Kabupaten ini memiliki batas wilayah yaitu Sebelah Timur Kabupaten Pekalongan, Sebelah Barat Kabupaten Tegal, Sebelah Selatan Kabupaten Purbalingga dan Sebelah Utara Laut Jawa.

Tahapan Melamar Pekerjaan di PT Panca Budi Idaman:

  • Mengakses website perusahaan: Kunjungi situs resmi PT Panca Budi Idaman untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai.
  • Menyiapkan dokumen lamaran: Siapkan dokumen lamaran yang lengkap, termasuk CV (riwayat hidup), surat lamaran, transkrip nilai, dan sertifikat terkait.
  • Mendaftar secara online: Daftar dan isi formulir lamaran online di situs perusahaan.
  • Mengunggah dokumen lamaran: Unggah dokumen lamaran yang telah Anda siapkan ke formulir online.
  • Submit lamaran: Kirim lamaran Anda setelah semua data terisi dan dokumen terunggah.
  • Seleksi administrasi: Perusahaan akan melakukan seleksi administrasi untuk menyaring kandidat yang memenuhi kualifikasi awal.
  • Tes tulis/psikotes: Kandidat yang lolos seleksi administrasi akan dipanggil untuk mengikuti tes tulis atau psikotes.
  • Wawancara: Kandidat yang lolos tes tulis/psikotes akan diundang untuk wawancara dengan tim perekrutan.
  • Medical check-up: Kandidat yang terpilih akan menjalani medical check-up untuk memastikan kesehatan fisik.
  • Penawaran kerja: Jika lolos semua tahapan, perusahaan akan memberikan penawaran kerja kepada kandidat yang terpilih.
Relevan  Cara Daftar Loker di PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti Panin Sekuritas, Panorama Sentrawisata dan PT Pantai Indah Kapuk Dua. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi PT Panca Budi Idaman

Panca Budi Idaman

Panca Budi Idaman
0 (0)
Jl. Peternakan III No.36-37 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat DKI Jakarta, RT.3/RW.7, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720, Indonesia

Tips Melamar Kerja di PT Panca Budi Idaman

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam melamar kerja di PT Panca Budi Idaman:

  • Kriteria Umum: Pastikan untuk memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh perusahaan, seperti pendidikan, pengalaman kerja, dan skill yang dimiliki.
  • Skill yang Dibutuhkan: Perusahaan PT Panca Budi Idaman umumnya mencari karyawan yang memiliki keterampilan di bidang manajemen proyek, teknik sipil, manajemen konstruksi, dan sektor properti.
  • Pengalaman yang Terkait: Pengalaman kerja di sektor konstruksi, properti, atau manajemen proyek akan menjadi nilai tambah dalam melamar kerja di PT Panca Budi Idaman.
Relevan  Cari Lowongan Kerja di Asuransi Harta Aman Pratama? Ini Caranya

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di PT Panca Budi Idaman? Ini Caranya

  1. Teman saya bekerja di PT ini sudah seperti zombie berjalan ditekan sana sini dan saat ditugaskan keluar kota sangat rumit untuk reimbursement dan informasi yang diberikan tidak jelas dan tidak langsung keorang yang bersangkutang untuk tugas luarkota

  2. Security nya sombong, gk ada etika sama sekali, apalagi danru nya yg tua tinggi, etika nya dimana sebagai security yg harusnya ramah ketika ada tamu. Saya sebagai tamu sangat kecewa, tolong di beri arahan kpd security terutama danru nya.

  3. Maaf pa/bu.di panca budi ada lowongan kerja nggak buat printing rotogravure manual..saya pengalaman 8 tahun di printing rotogravure..

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *