Info Loker Cover
Loker

Cara Mencari Loker di PT Adhi Kartiko Pratama

PT Adhi Kartiko Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan infrastruktur dan konstruksi di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan memiliki reputasi yang baik dalam menyelesaikan proyek-proyek besar.

Berbagai posisi menarik tersedia di PT Adhi Kartiko Pratama, seperti:

  • Site Engineer
  • Project Manager
  • Quantity Surveyor

Perusahaan ini menawarkan kesempatan berkarir yang menarik bagi para profesional yang berpengalaman maupun fresh graduate yang bersemangat untuk berkembang di industri konstruksi.

Jika Anda memiliki minat yang besar dalam industri konstruksi dan ingin bergabung dengan PT Adhi Kartiko Pratama, pantau terus informasi lowongan kerja yang tersedia di website resmi perusahaan atau melalui platform perekrutan online terkemuka.

Lowongan Kerja PT Adhi Kartiko Pratama

Berikut adalah tahapan-tahapan dalam melamar pekerjaan di PT Adhi Kartiko Pratama:

5 Tanggapan pada Cara Mencari Loker di PT Adhi Kartiko Pratama

  1. Saya hendak menanyakan sesuatu Bagaimana cara terhubung dengan team marketing PT Adhi Kartiko Pratama, jika berkenan keberatan ini WA saya 083111196456

  2. Assalamu’alaikum pimpinan perusahaan Yth. Saya sudah masukan berkas lamaran kerja security sudah 2 minggu. Kemudian sya menanyakan ke nomor yg tertera di loker bagaimna dgn berkas saya apa kah lokernya pasti atau tidak tapi di jawab dgn jawaban yg tidak baik..

    Mohon maaf sblumx pak,,, silahkan cari loker lain,, kami tdk menerima security atw satpam yg tdk punya Etika,, walaupun bpk sdah Gada Pratama,, Jgn Gada Pratama,, Gada Utama pun,, klo tdk punya Sopan Santun/Etika dlm berbicara, percuma di terima,, akan jadi BENALU di Perusahaan.

    Sprti ini balasanya

    Ini nomor ibu yg terhormat itu
    0831-3113-0613.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *