Info Loker Cover
Loker

Cara Mencari Loker di PT Jasa Armada Indonesia

PT Jasa Armada Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan logistik di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemain utama di industri logistik di Tanah Air.

Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman, seperti pengiriman darat, laut, dan udara. PT Jasa Armada Indonesia juga memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam menangani berbagai jenis barang, mulai dari kecil hingga besar.

Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan PT Jasa Armada Indonesia, beberapa posisi kerja yang biasanya tersedia di perusahaan ini antara lain:

  • Staf Administrasi
  • Supir Ekspedisi
  • Tenaga Gudang
Relevan  Cari Lowongan Kerja di Trada Alam Minera? Ini Caranya

Jika Anda memiliki kemampuan komunikasi yang baik, cermat dalam bekerja, dan mampu bekerja dalam tim, PT Jasa Armada Indonesia bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan karier Anda di industri logistik. Segera kirimkan lamaran dan bergabunglah dengan tim PT Jasa Armada Indonesia!

Lowongan Kerja PT Jasa Armada Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau biasa disingkat menjadi KAI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang perkeretaapian. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki 9 unit kantor daerah operasi, 4 unit kantor divisi regional, dan 8 unit balai yasa yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatra.

Tahapan-tahapan dalam melamar pekerjaan di PT Jasa Armada Indonesia:

Satu tanggapan pada Cara Mencari Loker di PT Jasa Armada Indonesia

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *