Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di Gowa Makassar Tourism Development? Ini Caranya

Gowa Makassar Tourism Development merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan pariwisata di kawasan Gowa dan Makassar, Sulawesi Selatan. Perusahaan ini seringkali menyediakan berbagai lowongan kerja untuk para profesional yang berminat terlibat dalam proyek pengembangan pariwisata di daerah tersebut.

Beberapa posisi yang biasanya tersedia di Gowa Makassar Tourism Development antara lain adalah:

  • Project Manager
  • Marketing Executive
  • Human Resources Coordinator

Dengan moto “Membangun Destinasi Pariwisata Terbaik di Sulawesi Selatan,” Gowa Makassar Tourism Development berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pariwisata yang unik dan berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Perusahaan ini selalu mencari individu yang memiliki semangat tinggi dan kreativitas untuk bergabung dalam timnya.

Jika Anda memiliki minat dan keahlian di bidang pariwisata, Gowa Makassar Tourism Development dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan karir Anda. Segera pantau informasi lowongan kerja yang tersedia di perusahaan ini dan jadilah bagian dari tim yang akan mengubah destinasi pariwisata Gowa dan Makassar menjadi yang terbaik di Indonesia.

Lowongan Kerja Gowa Makassar Tourism Development

Tahapan dalam melamar pekerjaan di Perusahaan Gowa Makassar Tourism Development:

  • Mencari lowongan pekerjaan yang tersedia: Kunjungi situs web resmi Gowa Makassar Tourism Development atau platform pencarian kerja seperti LinkedIn dan Jobstreet untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda.
  • Mempersiapkan dokumen lamaran: Siapkan resume dan surat lamaran yang kuat yang menyoroti keterampilan, pengalaman, dan kualifikasi Anda yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Melamar secara online: Sebagian besar lowongan pekerjaan di Gowa Makassar Tourism Development dapat dilamar secara online melalui formulir lamaran atau dengan mengirimkan dokumen lamaran Anda melalui email ke alamat yang ditentukan.
  • Seleksi awal: Setelah menerima lamaran Anda, Gowa Makassar Tourism Development akan melakukan seleksi awal berdasarkan kualifikasi dan kesesuaian Anda dengan posisi yang dilamar.
  • Tes dan wawancara: Kandidat yang lolos seleksi awal mungkin diminta untuk mengikuti tes tertulis, tes kemampuan, atau wawancara melalui telepon atau video konferensi.
  • Wawancara lanjutan: Kandidat yang berhasil melewati tes dan wawancara tahap awal akan diundang untuk wawancara lanjutan dengan tim perekrutan atau manajer yang bersangkutan.
  • Pemeriksaan referensi: Gowa Makassar Tourism Development dapat melakukan pemeriksaan referensi untuk memverifikasi informasi yang Anda berikan dalam lamaran Anda.
  • Penawaran pekerjaan: Jika Anda berhasil dalam seluruh proses seleksi, Anda akan menerima penawaran pekerjaan yang menguraikan ketentuan pekerjaan, tunjangan, dan tanggal mulai.
Relevan  Cara Daftar Loker di Unilever Indonesia

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia, PT Galva Technologies dan PT Globe Kita Terang. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi Gowa Makassar Tourism Development

Tips Melamar Kerja di Gowa Makassar Tourism Development

Berikut ini adalah tips yang dapat membantu Anda dalam melamar pekerjaan di Gowa Makassar Tourism Development:

  • Pahami Visi dan Misi Perusahaan: Mengetahui visi dan misi perusahaan membantu Anda untuk mengonsepkan cara Anda cocok dengan nilai-nilai dan budaya kerja perusahaan.
  • Sesuaikan Skill dengan Kebutuhan Perusahaan: Pastikan bahwa skill dan pengalaman yang Anda miliki sesuai dengan kebutuhan dan posisi yang dibuka oleh perusahaan.
  • Tampilkan Pengalaman di Bidang Pariwisata: Pengalaman sebelumnya di sektor pariwisata atau sektor bisnis yang terkait dapat menjadi nilai tambah dalam melamar pekerjaan di perusahaan Gowa Makassar Tourism Development.
  • Berikan Solusi Kreatif: Tunjukkan kemampuan Anda dalam memberikan solusi kreatif terkait dengan pengembangan pariwisata daerah untuk menarik perhatian perusahaan.
  • Persiapkan Diri dengan Baik: Siapkan diri dengan baik sebelum wawancara, termasuk pengetahuan tentang industri pariwisata dan sejarah perusahaan.
Relevan  Cari Lowongan Kerja di PT MSIG Life Insurance Indonesia? Ini Caranya

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di Gowa Makassar Tourism Development? Ini Caranya

  1. Pantai akkarena yg dikelola oleh GMTD merupakan salah satu destinasi asik buat mghabiskan akhir pekan bersama keluarga…

  2. Biay bpl tidak transparansi. Giliran di minta penjelasan krena salah hitung tidak di tanggapi, di buatkan nilai hitung baru spy tidak di blg salah hitung. Bayar bpl mahal, tp sec yang jaga di pos bisa kehilangan motor. Kan lucu security kok motornya hilang. Trus di katain sm karyawannya, blg biar bpl sgt nda bisa di byr, klo jelas ji penjelasan mu pasti di byr. Ini sdh jelas2 slh hitung tp tidak mau di akui malah di buatkan hitungan baru.
    Untuk warga yang tgl di perumahan, bisa minta rincian nilai bplnya. Biar bisa transparan.

  3. Sharing pengalaman pertama sy membeli rumah di Developer ini. Dari awal mula, sy bertanya ke salah satu customer sy yg setahu sy a/ marketing developer ini. Dikasih hrg rumah Rolling hills ocean drive 1.718 M sekian, tanpa ada konfirmasi dari marketingnya bahwa harga rumah akan naik, setelah sy tanda jadi & mau ttd bpjb di notaris, baru sy tau bahwa harga rumah telah naik. (Otomatis sy dapat harga baru 1.761 M sekian, dan bukan harga awal yg saya diinfo). Disini komplain awal sy ke pihak diatas marketing, saat sy bertemu spv & manager diatasnya sama sekali mereka tdk info bahwa marketing yg sy percaya sudah resign, saya malah tau dia sdh resign dr marketing lokasi yg ada di rumah contoh (Pihak Manajemen menutupi hal itu). Setelah cukup ribet komplain ke pihak mereka sy dpt nilai fix diskon 10jt, dan sy berhubungan dengan marketing resmi yg ditunjuk dr spv & manager. Finalnya, sy tanda tangan akad kredit 1.750 M sekian. Dari awal saya menyampaikan ke marketing yg ditunjuk (dan masih bekerja sbg marketing resmi developer tsb. pada waktu itu) bahwa sy tidak ingin ada kamar bayi, dikarenakan ruangannya sempit, lebih baik disatukan dengan kamar utama lt. 2. Setelah 6 bulan berlalu, sy dpt email progress rumah, ketika sy menghubungi kontak marketing tersebut, sdh tidak bisa dihubungi dan sudah resign juga. sy kemudian chat ke no manager yg sy tau, untuk menanyakan perihal request sy yg sdh diketahui marketing sebelumnya, alhasil 2 hari digantung tanpa kabar ( harus sy yg wa kesana) manajer mengatakan dia tidak tau tentang request itu. ternyata request sy yg dari awal tentang peniadaan kamar bayi mungkin tidak tercatat sama sekali (Dianggap sepele). Manager menjawab dia hanya “beritikad baik” membantu sy. Halo ? Bila kami sdh membeli rumah yang bagi kami jg tidak murah, kami harus bertanya kemana jika semua marketing resign ? dan haruskah kami dijawab bahwa manager hanya beritikad baik menolong kami. seperti itukah pelayanan yg sebagaimana mestinya ? Dan lebih mengecewakan lagi, mereka katakan per 3 bulan harga rumah akan naik, sekarang sudah 6 bulan sy tanda tangan akad, dari total 9 bulan sy memberi tanda jadi, harga rumahnya belum berubah. Semoga hanya sy saja yang dikecewakan seperti ini. Bagi yang mau membeli rumah, tolong perhatikan pengalaman sy agar tidak terulang. Semoga pihak pimpinan bisa memperbaiki management kedepan jauh lebih baik, agar tidak bermunculan lagi customer yg SANGAT KECEWA spti saya. Sebenarnya sy tidak suka sekali menuliskan review seperti ini, setelah kecewa pertama persoalan harga rumah yang miss komunikasi, sy tidak menuliskan review dan menerima dengan berat hati. tetapi karena sy ingin mencari tahu progres rumah sy, dan perihal sy ingin menanyakan request yg sdh sy minta sejak awal ke marketing mereka. Dilayani dengan kasar, saya perlu menuliskan review seperti ini untuk menjadi catatan perbaikan yang perlu segera diperbaiki. Karena customer itu hanya ingin menerima sesuai.

  4. Pegawaimu dtg ke rmhku marah” soal saya buat PEMBATAS ANJING krn kau melarang anjing ku sy bebaskan berjalan di kompleks krn di anggap sebagai hama. Tapi kau berani nya menelfon pake hape anak dibawah umur ckckck knp bukan kau yang telfon saya pake nomor hapemu langsung biar kita baku bicara? Bawakan sy datang manajermu di rumah. Saya tunggu ko. Lagi pula kau tidak punya hak melarang pemilik properti bkin apapun terhadap properti miliknya! Mau sy hancurkan kek mau sy bangun mau saya apain properti ku ya terserah saya. Kalo kau masih nd bisa moveon dari properti yang kau jual ke saya, beli ulangmi biar saya pindah. Kapok juga tinggal di kawasan ini. Air dan jaringan nda beres, baru masih mau bnyk mau nya

  5. Saya mengalami kerusakan instalasi air dirumah pada hari minggu dikomplex Taman Toraja.tukang air masuk komplex ditahan security malah disuruh pulang…BPL lunas tidak ada tunggakan..parah betul GMTD🫵👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *