Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di Catur Sentosa Adiprana? Ini Caranya

Catur Sentosa Adiprana adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk konsumen dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di pasar Indonesia.

Perusahaan ini menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi seperti kosmetik, perawatan pribadi, kesehatan, makanan dan minuman, serta produk rumah tangga.

Beberapa posisi yang biasanya tersedia di Catur Sentosa Adiprana antara lain Marketing Executive, Sales Representative, dan Business Development Manager.

Jika Anda memiliki minat yang kuat dalam industri distribusi produk konsumen dan ingin berkembang karir di perusahaan yang stabil dan terpercaya, Catur Sentosa Adiprana bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Lowongan Kerja Catur Sentosa Adiprana

PT Bank Hibank Indonesia adalah anak usaha dari BNI yang bergerak di bidang perbankan digital. Hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 4 unit kantor cabang utama dan 30 unit kantor cabang pembantu yang tersebar di seantero Indonesia.

Berikut adalah tahapan-tahapan dalam melamar pekerjaan di PT Catur Sentosa Adiprana:

  • **Temukan lowongan yang sesuai.** Cari lowongan pekerjaan yang tersedia di situs web perusahaan, LinkedIn, atau platform perekrutan lainnya.
  • **Siapkan lamaran.** Buat surat lamaran yang kuat dan resume yang relevan yang menyoroti keterampilan dan pengalaman Anda yang relevan.
  • **Kirim lamaran.** Kirim lamaran Anda melalui email atau portal perekrutan perusahaan.
  • **Tahap penyaringan awal.** Perusahaan akan menyaring resume untuk mengidentifikasi kandidat yang memenuhi syarat berdasarkan pengalaman dan keterampilan mereka.
  • **Tes online (jika ada).** Beberapa lowongan mungkin memerlukan kandidat untuk menyelesaikan tes online untuk menilai keterampilan mereka.
  • **Wawancara telepon.** Calon kandidat akan dihubungi untuk wawancara telepon, di mana mereka akan ditanya tentang latar belakang, keterampilan, dan minat mereka.
  • **Wawancara tatap muka.** Kandidat yang lolos wawancara telepon akan diundang untuk wawancara tatap muka dengan manajer perekrutan dan anggota tim yang relevan.
  • **Pemeriksaan referensi.** Perusahaan dapat memverifikasi referensi yang diberikan oleh kandidat untuk mengonfirmasi pengalaman dan kualifikasi mereka.
  • **Penawaran pekerjaan.** Kandidat yang terpilih akan menerima penawaran pekerjaan yang menguraikan persyaratan, kompensasi, dan tunjangan pekerjaan.
  • **Tahap penerimaan.** Kandidat harus menerima penawaran pekerjaan secara tertulis dan melengkapi dokumen yang diperlukan sebelum dapat memulai pekerjaan.
Relevan  Cara Mencari Loker di Reliance Sekuritas Indonesia

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Carsurin, PT Toba Surimi Industries dan Central Proteina Prima. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi Catur Sentosa Adiprana

PT. CATUR SENTOSA ADIPRANA

PT. CATUR SENTOSA ADIPRANA
1 (1)
MM5P+5VG, Jl. Buaran raya, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia

Tips Melamar Kerja di Catur Sentosa Adiprana

Untuk melamar kerja di perusahaan Catur Sentosa Adiprana, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar pelamar lebih standout dan memiliki peluang lebih besar diterima. Berikut adalah beberapa tipsnya:

  • Pahami Visi Misi Perusahaan: Sudah menjadi hal yang penting untuk memahami secara menyeluruh tentang visi dan misi perusahaan Catur Sentosa Adiprana. Pastikan bahwa nilai-nilai perusahaan tersebut sesuai dengan nilai-nilai Anda.
  • Kirimkan CV dan Surat Lamaran yang Menarik: Pastikan CV dan surat lamaran yang dikirimkan menarik, rapi, dan relevan dengan posisi yang dilamar. Jelaskan mengapa Anda cocok untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.
  • Persiapkan Diri untuk Wawancara: Berlatihlah untuk wawancara kerja. Pahami posisi yang dilamar dan berikan jawaban yang relevan dengan pertanyaan yang diajukan.
  • Networking: Manfaatkan jaringan yang Anda miliki, baik secara online maupun offline. Pertimbangkan untuk berhubungan dengan karyawan atau alumni Catur Sentosa Adiprana untuk mendapatkan informasi seputar perusahaan dan proses rekrutmen.
Relevan  Cara Daftar Loker di PT Indomobil Multi Jasa

Perusahaan Catur Sentosa Adiprana biasanya mencari karyawan yang memiliki kriteria dan skill berikut:

  • Pendidikan Minimal S1 dengan IPK yang baik
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik
  • Berpengalaman dalam Industri Retail dan Distribusi
  • Bertanggung Jawab dan Dapat Bekerja dalam Tim

Pengalaman kerja terkait dengan sektor bisnis dari Catur Sentosa Adiprana seperti retail dan distribusi akan menjadi nilai tambah. Kemampuan analisis, kepemimpinan, dan kemampuan beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan merupakan skill yang dicari oleh perusahaan ini.

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di Catur Sentosa Adiprana? Ini Caranya

  1. Distributor bahan bangunan terbesar di Indonesia. Mendistribusikan keramik Arwana, granit import dengan merk Happy House, juga menyediakan semen instan Mortar Utama (MU), dan masih banyak produk bahan bangunan lainnya. Anda butuh atap genteng metal? Ada juga nih, merknya Zig Zag dengan desain minimalis yang sangat cantik 👍👍👍

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *