Info Loker Cover
Loker

Cari Lowongan Kerja di PT Bank Raya Indonesia? Ini Caranya

PT Bank Raya Indonesia merupakan salah satu perusahaan perbankan yang berdiri sejak tahun 1959. Perusahaan ini fokus pada pelayanan perbankan komersial dan telah berkembang pesat di Indonesia.

Dengan jaringan cabang yang luas, PT Bank Raya Indonesia memiliki berbagai lowongan pekerjaan yang tersedia, antara lain:

  • Customer Service
  • Marketing Officer
  • IT Support

Perusahaan ini memberikan kesempatan karir yang menarik bagi para profesional yang ingin berkembang dalam dunia perbankan. Dengan visi dan misi yang jelas, PT Bank Raya Indonesia terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

Dengan komitmen untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, PT Bank Raya Indonesia tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang ingin berkarir di dunia perbankan. Bergabunglah bersama PT Bank Raya Indonesia dan jadilah bagian dari keberhasilan perusahaan ini.

Lowongan Kerja PT Bank Raya Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia. Bank ini juga memiliki kantor di New York, Hong Kong, Singapura, Cayman Islands, Taiwan, Colmera, Fatuhada, Hudilaran, dan Audian.

Tahapan Melamar Pekerjaan di PT Bank Raya Indonesia:

  • Registrasi Online: Kunjungi situs web resmi Bank Raya Indonesia dan buat akun untuk mengunggah resume dan surat lamaran.
  • Seleksi Berkas: Tim perekrutan akan meninjau resume dan surat lamaran yang masuk untuk menyeleksi kandidat yang memenuhi syarat.
  • Tes Bakat dan Kecerdasan: Kandidat terpilih akan mengikuti tes bakat dan kecerdasan untuk menilai kemampuan kognitif dan potensi mereka.
  • Wawancara Awal: Kandidat yang lulus tes akan diundang untuk wawancara awal dengan manajer perekrutan atau perwakilan perusahaan.
  • Tes Medis dan Psikotes: Kandidat yang lolos wawancara awal harus menjalani tes medis dan psikotes untuk memastikan kesehatan fisik dan mental mereka memenuhi standar perusahaan.
  • Wawancara Akhir: Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang untuk wawancara akhir dengan manajer senior atau komite eksekutif.
  • Penawaran Pekerjaan: Jika berhasil dalam wawancara akhir, kandidat akan menerima penawaran pekerjaan yang mencantumkan rincian paket kompensasi dan tunjangan.
Relevan  Cara Daftar Loker di PT Indo Boga Sukses

Lihat juga beberapa lowongan kerja di perusahaan ternama lainnya seperti PT Samator Indo Gas, PT Asia Sejahtera Mina dan PT Anugerah Spareparts Sejahtera. Semoga informasi yang telah dikumpulkan tim DMO ini bisa menambah wawasan Anda.

Alamat Resmi PT Bank Raya Indonesia

Bank rakyat Indonesia. PT

Bank rakyat Indonesia. PT
1 (1)
Call_BRI_082_1111_33396_JL. Achmad Yani No.91-93, Pelita, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20611, Indonesia

Tips Melamar Kerja di PT Bank Raya Indonesia

Berikut adalah tips yang bisa Anda gunakan dalam melamar kerja di PT Bank Raya Indonesia:

  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang industri perbankan

  • Menguasai produk dan layanan perbankan yang ditawarkan oleh PT Bank Raya Indonesia

  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

  • Bersikap profesional dan memiliki integritas yang tinggi

  • Memiliki keterampilan analisis yang baik

  • Pengalaman kerja di industri perbankan atau keuangan akan menjadi nilai tambah

Relevan  Cari Lowongan Kerja di PT Bumi Benowo Sukses Sejahtera? Ini Caranya

5 Tanggapan pada Cari Lowongan Kerja di PT Bank Raya Indonesia? Ini Caranya

  1. Hari selasa tanggal 17 mei jam 12.34

    Ketemu dengan security atas nama ANDRY.R
    Securty tidak profesional, jam kerja main hp, tangan kiri pegang HT, tangan kanan megang hp (mean game). Tolong dong kerja sama nya. Profesional sedikit lah kalo niat kerja.

  2. Selasa, 7 Juni 2022
    Pukul 10:05

    Tolong untuk security yang jaga di lobby saat itu di training lagi tentang great excellent. Saya Dateng dari depan, menuju ke lobby, pas mau ke lobby ada security diem aja ngeliatin saya ga greeting ga apa, seharusnya minimal greeting Trus nanya ada yang bisa di bantu. Ini mah kaga, saya masuk juga tetep di cuekin, akhirnya saya nanya ke dia, tetep dia ga greeting ga apa, malah nanya” kepo ke saya. Kan ini urusan saya, kenapa jadi dia yang kepo sama urusan saya, akhirnya Kata dia di sini ga bisa melakukan transaksi yang saya inginkan. Harus melalui aplikasi. Mungkin pas gw ksna dengan penampilan kaya Kurir Paket, gw ga pantes x ya maen ksna hahahaha. Tolong tuh security di training lagi ……..

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *