Samsat

Samsat dengan Review Terbanyak di Tandes

Berikut ini adalah daftar Samsat terbaik di Tandes, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur, yang telah dinilai dan direview dengan baik oleh pengguna di Google Business.

Samsat Surabaya Barat

  • Alamat: PMQQ+MMM, Jl. Tandes Lor I, Tanjungsari, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60187, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (42)
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–13.00
    Selasa: 08.00–13.00
    Rabu: 08.00–13.00
    Kamis: 08.00–13.00
    Jumat: 08.00–11.00
    Sabtu: 08.00–11.00
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Samsat dengan Review Terbanyak di Tandes

  1. ruame banget dan selalu rame, kalo mau urus apa2 lbh baik datang pagi sekitar jam 7 ato setengah 8 max. supaya ga terlalu kena panas terik dan dapet tempat dduk waktu nunggu di dalam ruangan.

  2. Pelayanan cepatt, tempat tunggu tidak terlalu panas, disarankan datang pagi agar tidak ramai dan dapat parkir karena parkirnya susah kalau sudah siang. Ada kantin, musholla, tempat fotokopian juga

  3. Jam pelayan perlu di tambahkan melihat antrian yang tiap hari selalu banyak. Banyak calo berkeliaran. Di dalam lokasi. Cek fisik juga masih ada pungutan liar.

  4. Palayanannya cukup baik hanya saja lama, tempatnya panas kemudian di ruang tuggu juga orang2 berdesakan kekurangan tempat duduk sistem antriannya kurang tersusun dengan baik , kekurangan uang kembalian jadi yang harusnya ada kembalian tidak di serahkan ke wajib pajak kalau 1 orng 1rb-2rb kalikan saja berapa banyak orang yang bayar pajak kalikan setiap hari, masih ada calo di depan kantor pajak waspada

Relevan  Daftar Lengkap 10 Samsat Populer di Cimanggis

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Samsat Terbaik di Tandes

Lihat juga daftar Samsat populer lainnya yang ada di sekitar area Tandes seperti di Jambangan, Tambaksari dan Gununganyar. Semua rekomendasi yang ada di situs DMO ini sudah diurutkan berdasarkan rating pelanggan disertai dengan review, nomor telepon, dan alamat lengkap yang kamu butuhkan.

Relevan  10 Samsat dengan Review Terbanyak di Asemrowo

3 Lokasi Samsat Alternatif di Tandes

Pengurusan Samsat di Prov. Jawa Timur

Samsat merupakan singkatan dari Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap, yang merupakan sistem yang mengintegrasikan pelayanan pendaftaran dan pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor, dan pengesahan surat tanda nomor kendaraan bermotor.

Di sekitar Tandes, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, terdapat tiga Samsat yang dapat melayani masyarakat untuk melakukan berbagai urusan terkait kendaraan bermotor. Ketiga Samsat tersebut adalah Samsat Tandes, Samsat Manyar, dan Samsat Sukomanunggal.

Samsat Tandes beralamat di Jalan Raya Tandes No. 1, Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Samsat Manyar beralamat di Jalan Raya Manyar No. 1, Kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya. Sedangkan Samsat Sukomanunggal beralamat di Jalan Raya Sukomanunggal No. 1, Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Ketiga Samsat tersebut buka setiap hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Relevan  Ini 10 Daftar Samsat Pilihan di Cilandak

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Samsat terbaik di Tandes, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!