Sc
Service Center

Jangan Panik! 1 Service Center Realme Terbaik di Kota Banjarmasin Siap Membantu!

Berikut ini adalah 1 dari Service Center terbaik Realme di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan kunjungan Anda hari ini!

realme Service Center | Banjarmasin

  • Alamat: Jl. Belitung Laut No.20, RT.006/RW.001, Belitung Utara, Kec. Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (37)
  • Nomor telepon: +62 511 4231380
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–17.00
    Minggu: 09.00–17.00

5 Tanggapan pada Jangan Panik! 1 Service Center Realme Terbaik di Kota Banjarmasin Siap Membantu!

  1. Pelayan Bagus dan Ruang Tunggu nyaman, Jadi makin yakin menggunakan Smartphone Realme karena sudah di sedia kan Layanan Service Center Terpercaya

  2. Pernah service center disini lama, karena saya dari jauh(batulicin), terus saya kirim paket hp saya ke banjarmasin sesuai instruksi service center realme, untuk komunikasi via email aja karrna gak ada no realme service center banjarmasin, barang sudah sampe tapi masih belum ada tindakan selama ± 3 hari, pas hari ke-4 baru diperbaiki, sempet kesel sih soalnya mana mungkin ada orang setiap hari service disana, namanya juga orang jauh, mungkin kalo saya yang langsung kesana bisa cepat selesainya, tapi karena jarak yang memisahkan mau gimana lagi, dari waktu saya kirim pertama kali ke banjarmasin mungkin 1 mingguan baru bisa kembali ke saya dengan keadaan normal seperti semula..
    Saran saya: mohon adakan nomer hp/wa pihak service center biar memudahkan komunikasi terus lebih ditingkatkan lagu kualitas pelayanannya.

  3. Lokasi : di dalam gadgetmart belitung, pas buka pintu langsung keliatan.
    parkir : gratis
    pelayanan : cukup ramah
    keterangan : pelayanan cukup ramah, semoga next disediakan air mineral buat pelanggan yg menunggu perbaikan.

Relevan  Dapatkan Layanan Terbaik dari 1 Service Center Polytron di Kota Cilegon

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima kasih telah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai gerai Service Center Realme terbaik di Kota Banjarmasin, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!