Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit (0) in Cengkareng, Kota Jakarta Barat
Restoran Mewah

Daftar Lengkap 15 yang Populer Restoran Mewah di Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Berikut ini adalah daftar Restoran Mewah terbaik di Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta berdasarkan rating dan review dari pengguna di Google My Business. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tercantum atau kunjungi alamat yang tertera.

Talaga Sampireun – Puri

  • Alamat: Jl. Lkr. Luar Barat No.1, RT.2/RW.3, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (8166)
  • Nomor telepon: +62 822-2187-7705
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 11.00–21.00
    Selasa: 11.00–21.00
    Rabu: 11.00–21.00
    Kamis: 11.00–21.00
    Jumat: 11.00–21.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit (2) in Cengkareng, Kota Jakarta Barat
Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit (2) in Cengkareng, Kota Jakarta Barat

5 Tanggapan pada Daftar Lengkap 15 yang Populer Restoran Mewah di Cengkareng, Kota Jakarta Barat

  1. Lunch disini, WL walo pas sy liat banyak meja yg masih belum di bereskan meja kotornya. Mungkin kurang staff.
    Selama nunggu anak main dulu di playground. Sayang tidak ada aturan lepas alas kaki disana, agar lebih bersih.
    Makanan datang ga terlalu lama. Untuk rasa so so aja. Sambel dadaknya ok.

    Oyah.. udara disana ada semilir tercium bau ikan busuk deh. Menggangu sekali. Apalagi kalau temenin anak di playgroud sangat tercium di daerah situ.

  2. Baik segi pelayanan dan makanan semuanya oke, paling yg kurang sedikit adalah nasi liwet bagian bawah kering krna proses memasaknya. Utk harga makanan terbilang cukup mahal. Suasana dan tempatnya sangat oke, ada kolam ikan ditengahnya, kita bisa kasih makan ikan dengan bayar 5000 per 1 plastik makanan ikan. Dan bisa naik perahu juga, tapi harganya lupa berapa per orangnya. Saung yg kami pakai utk 30 pax non AC, hanya ada 2 kipas angin di dalamnya. Tapi masih cukup terasa panas saat siang hari. Utk pelayanan sangat oke, walaupun makanan datang agak terlambat. Tempat cuci tangan dan toilet cukup bersih. Parkirannya juga luas. Overall semuanya oke aja sih,,

  3. Salah satu resto Sunda yang bertema unik di Jakarta. Talaga atau lake bahasa kerennya, kalo saya sih bilang empang raksasa berada di tengah-tengah ‘desa’ yang berupa saung-saung. Alunan musik Sunda terasa nikmat dan sejuk sambil menikmati pemandangan di sini.

    Masakan Indonesia sudah pasti lengkap. Dari lalapan, lauk pauk seperti ikan, ayam, sapi, dan aneka sayur, kangkung hotplate, buncis, toge ikan asin, sayur asem juga aneka kuah-kuah lainnya.

    Jangan pesen pizza atau spaghetti di sini guys. Ga jual. Aneka live seafood juga ada, kerapu, bawal, atau fresh fish kaya kakap merah juga ada. Ayam bakar utuhnya mantap, manis gurih terasa bumbunya sampai ke tulang. Karedok wajib pesen yah. Biar mentok Sunda-nya.

    Tempet ini kids friendly banget, ada kelinci di depan, bisa diajak main dan dikasih makan. Atraksi naik perahu (berbayar) per orang 10K. Yang gendut dilarang naik, takut kebalik perahunya. Jadi saya tidak naik. Karena lemak saya tidak setuju kecebur empang.

    Terakhir, harga. Yah ada rupa ada barang. Lebih mahal dari resto Sunda lainnya. Satu hal lagi, makanan sampe meja kita biasa sudah ½ dingin guys. Mungkin dapurnya di Bogor. Jadi nunggu masakan lambreta sekali.

    Kalau kita komplain suka dikasi diskon 10% guys. Jadi jangan lupa komplainnya. Masukkin kode ‘masgapakelama’

  4. Makan sore disini terasa nikmat! Udah pemandangan nya bagus.. makan di saung sambil lihat ke arah danau buatan rasanya segerr nyantai.. belum lagi menunya enak2 semua ?

  5. Jangan pesan kepiting disini,gak ada isi gak sesuai harga.Kepiting hampir 4ratusan tapi gak ada yang bisa dimakan! Untuk pelayanan nya super terbaik dan untuk bisa makan disaung minimal pembelian 800k . Suasananya ok buat arisan atau kumpul2 disaung karna kita boleh menghabiskan waktu disana selama 3jam dengan pelayanan yang memuaskan. Aku makan ber4 ngabisin dana hampir 1.5jt yang bikin mahal kepitingnya, untuk yang lain nya ok semua dari segi rasa dan pelayanan ok.

Relevan  Lupa di Mana? Cari Saja 2 Service Center Xiaomi Terbaik di Kota Banda Aceh

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Tempat Restoran Mewah Terbaik di Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Samala Hotel Jakarta

  • Alamat: Cengkareng, Jl. Raya Daan Mogot No.Kav. 2, RT.1/RW.2, Cengkareng Bar., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (2847)
  • Nomor telepon: +62 21 22523780
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Saya melakukan pemesanan melalui Agoda. Saya memilih hotel ini karena dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, perjalanan menggunakan mobil lewat jalan tol hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Ketika datang dan menunggu check in di lobi agak kurang nyaman karena lobi tidak dilengkapi pendingin ruangan. Resepsionis cukup ramah. Lalu ketika naik menuju kamar, lift yang ada cukup mengkhawatirkan karena mengeluarkan bunyi-bunyi dan bergetar ketika naik dan turun. Kebersihan di dalam lift juga kurang karena terdapat debu dan sampah di sudut-sudut lift. Karpet yang terpasang di sepanjang lorong menuju kamar juga sudah tidak terawat karena ada beberapa titik karpet yang sudah menggelembung dan tidak terpasang. Untuk kamarnya sebenarnya cukup bagus, luas, dan rapih. Hanya saja kondisi kamar mandinya memerlukan perhatian, seperti selang bidet yang bocor dan keran wastafel yang sudah agak kotor. Untuk furniture dan ornamen yang terpasang cukup bagus dan memberi kesan mahal. Sayangnya kebersihan dan perawatan hotel perlu ditingkatkan lagi. Andai pihak hotel melakukan peremajaan dan perawatan lebih, sepertinya hotel ini akan sangat nyaman.
    ✭✭✭✭ By Muhammad Riza (3 bulan lalu)
    harap berhati2 dalam memesan kamar disini king size ranjangnya twin dijadikan 1 sehingga ada sambungan yg membuat tidur jadi tak nyaman, tolong pihak hotel memperhatikan ini.
    ✭✭✭✭✭ By AGL Distributor (3 bulan lalu)
    pros: +kamar bersih, ga bau rokok +kamar mandi bersih air kenceng +AC dingin +sarapan lumayan oke rasanya +ada aqua, handuk wangi +deket sama PIK kalau dari tol cons: -liftnya tampilannya lmyn serem meskipun berfungsi dengan baik, mgkn butuh di cat ulang aja tampilannya dan di maintenance lbh baik -sabun sampo ga ada, jd jangan lupa bawa sendiri (untungnya saya emg bawa) -keliatannya memang staffnya sedikit
    ✭✭✭✭ By Aviandra Nurdea Putri (2 bulan lalu)
    demi apapun ya kesel bgt nginep disini☺? hotel yg saya pesen tuh di jual ke org lain, trs saya cek in jam 11an pas sy masuk blm di bersihin sama sekali di kamar mandi ada rambut, potongan bulu, anduk dmn mn, kotor trs saya ke meja receptionist katanya mau di bersihin lalu saya tunggu setengah jam blm ada kabar untuk housekeeping nya, akhirnya saya telpon terus kata nya housekeeping nya udh pulang DAN SAYA TIDUR DALAM KEADAAN KAMAR KOTOR JOROK IW, knp saya ga pindah? karena itu posisinya kamar tinggal satu satunya PLS YAA, kalo kamar blm bersih jangan kasih kunci ke orang lain demi dapetin duit atau lebihan sumpah saya benci bgttttt. trs katanya housekeeping nya dtg jam setengah 9 lalu esokan paginya saya telpon receptionist sama housekeeping nya kata mereka housekeeping datengnya jam 9 KEK ANJJJJJJJ trs pas udh jam 9 housekeeping blm ke kamar saya juga untuk membersihkan akhirnya di bersihkan sekitar jam 10. pelayanan nya jelek ga ramah, tidak ada minta maaf dr pihak hotel, cuma mas mas housekeeping nya doang yg minta maaf. iya saya tau itu bukan kesalahan hotel karena kamar berantakan tapi yg saya kesel kenapa kalo kamar blm di bersihkan harus di sewain lagi ke org lain. dan alesan saya kenapa ga pindah hotel karena posisinya udh jam 12 mlm lewat. karena tadiannya saya sekamar sama tmn saya yg satu lagi, karena kata receptionist nya sidah ada kamar kosong saya akhirnya misah dan ternyata kamarnya begitu, jelek bgt udh gelap bgt di luar hotelnya ga banget ga mau lagi nginep disini, sekian.
    By Intan Balqis (3 bulan lalu)
    Pilihan hotel yg tepat kalau untuk berkunjung ke jakarta khususnya yg akses dekat ke bandara dan beberapa tempat terkenal di sekitar Jakarta Barat
    ✭✭✭✭✭ By Deris Astriawan (dalam minggu terakhir)

Apartemen City Resort

  • Alamat: The City Resort Residence RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (1836)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Parkiran luas tapi berantakan .pelayannya sibuk sama pesanan saja
    ✭✭✭✭ By Asep Sutisna (seminggu yang lalu)
    Disewakan Unit siap huni harga bagus dapat apartemen furnish tema scandinavian modern. Terawat dan nyaman. 2 kamar sdh digabung menjadi 1 jadi kamar tdr lebih luas. Sdh ada water heater, 2 unit ac (KT + ruang tamu), jika minat dan serius hubungi: 0811817enam delapan delapan sembilan
    ✭✭✭✭✭ By date line (5 bulan lalu)
    Sore hari menjelang malam banyak yang Menjual aneka makanan n minuman , Agak sepi untuk saat masa pandemi ini, Tidak terlalu ramai , sampai pedagang yg Menunggu pelanggan datang, meja tidak Sepenuhnya ditaroh dikaki lima seperti biasanya, karena tamu yg datang makan Sdikit sekali, 1 meja paling disiapin 2 kursi
    ✭✭✭✭✭ By Tehhok Kiong (setahun yang lalu)
    Mba’y ramah bgt
    ✭✭✭✭✭ By Ahmad Zein (Anang) (2 tahun lalu)
    tempat nyaman. banyak yg jual makanan . gak akan kelaparan sampai malam pun banyak yg jual makanan
    ✭✭✭✭✭ By Mulyalim Koswara (5 tahun lalu)

Tea Garden

  • Alamat: Rukan Citywalk Block, Jl. Daan Mogot No.131-133, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (1408)
Relevan  2 Service Center Electrolux Terdekat di Kota Salatiga

Saoenk Kito

  • Alamat: The City Resort Residence Rukan Miami Bl. D, No. 15, Jl. Boulevard Raya No.16, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (1133)

Aromasop Seafood

  • Alamat: Jl. Taman Palem Lestari No.28, RT.6/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (791)

Cafe TGP Palem

  • Alamat: Jl. Bumi Cengkareng Indah No.13, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (735)
Relevan  Ini 5 Daftar Service Motor Yamaha Terbaik di Kab. Solok Selatan

Seafood 52

  • Alamat: Komplek Taman Palem Lestari Blok CC2 No. 09, RT.8/RW.5, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (731)

Seafood HIU 99

  • Alamat: Jl. Kapuk Raya No.10, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (279)

ayam taliwang

  • Alamat: Taman Palem Lestari Blok B17 No.5, RT.8/RW.13, West Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (240)

Limix Garden Kitchen – Taste of Vegetarian

  • Alamat: Ruko Taman Palem Lestari Blok A5 No.56, RT.1/RW.016, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (225)

Siguurih Garden

  • Alamat: Jl. Kapuk Kamal Raya No.11A, RW.11, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (172)

Ayam kukuk

  • Alamat: Jl. Taman Palem Lestari No.32, RT.3/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (126)

Memeth 18

  • Alamat: Jl. Cendrawasih Raya No.18, RT.1/RW.6, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (125)

Imperial Kitchen & Dimsum Green Sedayu Mall

  • Alamat: 7, RT.7/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (110)

Mutiara Seafood

  • Alamat: RT.22/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (59)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Restoran Mewah terbaik di Cengkareng, Kota Jakarta Barat, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!